Brilio.net - Dikenal sebagai artis top Bollywood, Rani Mukerji mengawali kariernya sejak tahun 1996 sebagai pemain film. Kini ia menjadi salah satu bintang legendaris di industri perfilman Bollywood yang bahkan masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran termahal.

Rani Mukerji sudah mengarungi kariernya di Bollywood selama 27 tahun. Debutnya pertama kali lewat film Biyer Phool pada 1996. Kemudian namanya mulai dikenal publik dan tenar lewat perannya di proyek film Kuch Kuch Hota Hai pada 1998, bersama aktor papan atas, Shah Rukh Khan dan juga sepupunya, Kajol.

Sejak saat itu, namanya terus melambung tinggi, berbagai judul film telah dibintangi. Bahkan, Rani telah menyabet banyak penghargaan di dunia Bollywood. Di samping itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Rani dianggap salah satu aktris yang memiliki bakat luar biasa dan cocok dijadikan panutan.

Rasanya menarik jika meniliki bagaimana penampilan dulu dan kini aktris kelahiran 21 Maret 1978 ini. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (17/2).