Brilio.net - Penyanyi cantik Mulan Jameela dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI priode 2019-2024, Selasa (1/10). Sejak saat itulah, istri Ahmad Dhani ini berkantor di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mulan cukup sering menunjukkan kegiatannya selama bekerja. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah momen ketika berada di dalam lift.

"Work Work Work," tulis Mulan seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Selasa (8/10).

mulan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela juga tampak mengikuti rapat bersama anggota DPR yang lain. Mulan mengikuti rapat di Ruang Fraksi Partai Gerindra. Mulan menautkan akun Instagram rekan anggota DPR yang juga berasal dari Partai Gerindra yakni Edhy Prabowo dan Demond Mahesa.

"Edhy.prabowo @desmondmahesa," tulis Mulan.

mulan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Satu ruangan rapat mendadak riuh saat memberikan kejutan untuk Sufmi Dasco Ahmad. Sufmi sendiri merupakan Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra. Terdengar suara Mulan dari video yang diunggah. "Belum ditiup sudah dipotong," katanya.

Gaya Mulan Jameela saat ngantor terlihat simpel. Mengenakan busana muslim warna biru dengan sapuan make up yang ntural. Paduan jilbab berwarna hitam, kian memperlihatkan kesan simpel dalam penampilan istri musisi Ahmad Dhani ini. 

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini meminta doa agar dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk 5 tahun ke depan. Dirinya bisa menjalankan tugas sebagai anggota dewan dengan amanah.

"Doakan saya dan teman-teman mudah mudahan bisa menjalankan tugas dengan amanah," katanya.