J.P.Morgan merupakan perusahaan induk jasa keuangan dan bank investasi multinasional asal Amerika yang didirikan oleh John Pierpont Morgan. Erina bekerja di J.P. Morgan sejak bulan Juli 2021 lalu. Usut punya usut, anak ketiga dari empat bersaudara ini mendapatkan bayaran fantastis dari bank terbesar di dunia itu.

Melansir dari CNN, gaji per bulan untuk staf analis keuangan di J.P. Morgan bisa mencapai sekitar 85.000 hingga 100.000 dollar. Itu artinya jika dikonversikan ke mata uang Rupiah, besaran gaji per tahun yang diterima bisa mencapai 14,5 miliar. Hanya saja tidak disebutkan apakah gaji tersebut rata-rata untuk seluruh analis J.P. Morgan di setiap kantor cabang atau tidak.

gaji erina gudono © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Brilio.net menghimpun dari profil LinkedIn milik Erina Gudono, perempuan 27 tahun itu rupanya pernah bekerja di beberapa perusahaan besar, seperti Tokopedia, XL, hingga Bank BCA. Ia juga pernah magang di Bank Indonesia sebagai Assistant Manager dan Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran. Serta menjadi Head Manager di perusahaan Asto Watch co.

Hingga berita ini dimuat, Erina sendiri belum memberikan komentar apapun terkait besaran gajinya yang didapat selama bekerja di J.P. Morgan. Wanita asal Yogyakarta itu sibuk menjalani harinya sebagai istri dari Kaesang Pangarep.

gaji erina gudono © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Meski demikian, Erina Gudono tetap menjadi wanita dengan segudang prestasi. Dia pernah menjadi perwakilan dari Indonesia untuk Harvard World Model United Nations pada tahun 2017. Ia pun pernah menjadi delegasi di Friedman International Conference. Menjadi Indonesia Tourism Ambassador pada 2019-2020. Serta penghargaan bergensinya sebagai juara satu Dimas Diajeng DIY dan Puteri Indonesia DIY.