Brilio.net - Ivan Gunawan mengunggah foto pernikahan pada Jumat (26/4). Dalam foto tersebut tampak pria yang akrab dipanggil Igun itu memakai busana pernikahan warna hitam. Di sampingnya tampak sosok memakai kebaya putih.

igun nikah? © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

 

Dalam unggahan tersebut di akun Instagram @ivan_gunawan, Igun juga meminta doa kepada khalayak. Igun menuliskan supaya niat baiknya berjalan lancar.

"Bismillah,Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar.Saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulis Igun.

igun nikah? © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

 

Igun juga mengunggah foto bersama sosok dengan rambut digelung. Foto tersebut diambil dari belakang. Alhasil wajah sosok di samping Igun itu tidak terlihat. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang dikabarkan menikah dengan Igun.

Beberapa rekan dekat Igun juga mengucapkan selamat untuk desainer ternama ini. Indra Bekti melalui akun Instagram @indrabekti mendoakan agar pernikahan Igun langgeng.

igun nikah? © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@indrabekti

 

"ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa #indrabekti #igunkawin?," tulis akun Instagram @indrabekti.

Pernikahan ini tentu saja bikin heboh warganet. Banyak yang percaya nggak percaya soal kabar ini.

"Benar engga sih turut seneng suka cinta.selamat.katanya vidio klip," tulis akun Instagram @ellidwi.

"Slmat kak ivan," tulis akun Instagram @uun_chie_kcil.

"Selamat ya buat igun .. moga Samawa .. Aamiin," ungkap akun Instagram @umi.dama.yanti.