Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi solo Tanah Air, Isyana Sarasvati. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini baru saja mengabarkan bahwa ia mengalami cedera tangan.

Hal ini pun diungkap Isyana lewat unggahan Instagramnya pada Sabtu (7/8). Ia mengunggah foto dengan kondisi jari-jemari di salah satu tangannya dibalut penuh perban.

Dalam caption, ia menceritakan kejadian tak terduga yang dialaminya. Sayangnya Isyana tak membeberkan secara detail peristiwa apa yang telah menimpanya. Namun dari kejadian ini Isyana telah merenungkan banyak hal hingga tuliskan pesan menyentuh.

Isyana cedera tangan © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@isyanasarasvati

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," tulisnya.

Cedera tangan yang dialaminya ini juga membuatnya sempat merasa down dan cemas. Ia takut hal itu akan memengaruhi karier bermusiknya.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," lanjut penyanyi 28 tahun itu.

Isyana cedera tangan © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Kini ia hanya bisa berdoa setiap harinya agar senantiasa diberi kesembuhan. Kabar baiknya, Isyana sudah bisa menggunakan tangan kirinya meski belum seperti sedia kala.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe.

Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!," pungkas Isyana.

Postingan Isyana ini sontak saja mencuri perhatian warganet. Banyak yang merasa khawatir dengan kondisinya kini. Dukungan dan doa juga mengalir dari para sahabatnya.

"Isyaaan.. get well soon! Kirim peluk dan ciyumm ," tulis Raisa.

"Lho kenapaaaa anak manis !? Cepet pulih ya," imbuh Krisdayanti.

"Tetap semangat dan yg penting extra sabar ya utk healing fisik dan mental..semangat @isyanasarasvati ditunggu karya2mu," ujar penyanyi senior Memes.

(brl/lin)

(brl/lin)