Brilio.net - Nama Alshad Ahmad belakangan tengah menjadi perbincangan usai dituding telah menghamili mantan kekasihnya yang bernama Nissa Asyifa. Hal tersebut terlihat dalam unggahan eks pacar beberapa waktu yang lalu. Nissa tampak membagikan beberapa postingan foto bayi, namun ia tak menyebut secara gamblang siapa sosok ayah dari bayi tersebut.

Publik menduga jika bayi tersebut merupakan buah hati Nissa dengan Alshad. Pasalnya, Alshad diketahui terakhir kali berpacaran dengan Nissa sebelum kemudian mengumumkan go public dengan Tiara Andini. Publik pun kembali dihebohkan dengan foto jadwal sidang perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang tertera di Pengadilan Agama Negeri Bandung.

Foto tersebut pun menjadi perbincangan dan trending di Twitter. Unggahan tersebut memperlihatkan sebuah layar televisi di Pengadilan Agama Negeri Bandung yang menampilkan jadwal sidang perceraian. Di kolom paling kanan layar, terdapat nama Nissa dan Alshad yang dijadwalkan menjalani sidang di ruang 5.

 isu percerain alshad dengan nissa asyifa © berbagai sumber

foto: Twitter/@tanyakanrl

"Cerai talak Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad x Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya," tulis keterangan dalam Twitter @tanyakanrl yang dikutip brilio.net pada Selasa (21/3).