Brilio.net - Atlet sekaligus aktor tampan Denny Sumargo akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Pria 39 tahun tersebut baru saja menikah dengan wanita cantik bernama Olivia Allan. Keduanya resmi menikah pada hari Sabtu (21/11).

Sebelum meminang Olivia Allan, Denny sempat menjalin hubungan dengan Dita Soedarjo. Namun empat bulan setelah bertunangan, hubungan Dita Soedarjo dan Denny Soemargo harus kandas ditengah jalan.

Di hari pernikahan Denny dan Olivia, Dita Soedarjo pun tak lepas jadi sorotan. Melihat dari akun Instagramnya, Dita tampak mengunggah screenshot DM warganet yang membanding-bandingkan dirinya dengan istri Denny.

Sembari mencantumkan screenshot DM tersebut, pengusaha cantik ini dengan bijak mengingatkan warganet agar tidak membandingkan satu orang dengan yang lainnya. Menurut Dita, hidup sendiri bukanlah sebuah kompetisi.

Kata bijak Dita © Instagram

foto: Instagram/@ditasoedarjo

"Hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau kita tapi Pencipta. Jadi nggak perlu membandingkan, kalau suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain. Hidup bukan kompetisi," tulis Dita pada Minggu (22/11).

Tak hanya sampai di situ, Dita juga berpesan agar selalu bersyukur atas semua hal yang didapat. 

"Bersyukur atas diri sendiri,atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri," tulis Dita.

Kata bijak Dita © Instagram

foto: Instagram/@ditasoedarjo

"Dan nanti one day, kita akan mensyukuri.Bahwa kita telah melewati segalanya dgn baik. Memang bukan yang terbaik, ada kesalahan-kesalahannya. Tapi, kita bersedia mengambil dan menerima pembelajarannya. Menjadikannya pengetahuan yang membuat hidup kita berikutnya, tidak lagi keliru. Pada setiap keputusan yang diambil, juga pada saat mendapati hasil yang tak sesuai harapan," pungkasnya.