Brilio.net - Annisa Pohan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan. Yang terbaru, Annisa bikin warganet baper sekaligus iri dengan kisah dirinya bersama sang suami.

Melansir dari postingan yang diunggah di Instagramya, Annisa tampak memposting email yang dahulu dikirimkannya untuk sang suami yang saat itu jauh dari dirinya. Ya, saat itu Agus Harimurti Yudhoyono memang masih berprofesi sebagai TNI.

Agus bahkan mendapatkan perintah untuk bertugas di Lebanon sebagai prajurit perdamaian. Hal itu pula yang membuat Annisa dan AHY sempat berpisah sementara waktu, dan hanya bertukar kabar melalui email.

"dearest suamiku, alangkah senangnya hatiku menerima email dari kamu, dan juga foto2 yang sangat berkesan di mata dan hatiku.

Loading...

Menggambarkan betapa prajurit libanonku hidup dalam pengabdian terhadap negara kayak film2 ya pap, aku bangga banget sama kamu," tulisan email Annisa yang diposting di Instagramnya.

Dalam kolom keterangan, Annisa Pohan juga berseloroh dirinya menemukan email tersebut dalam suasana HUT Persit.

"masih dalam suasana HUT Persit Kartika Chandra Kirana, kemarin menemukan email ini antara saya dan Suami @agusyudhoyono yg ketika itu tahun 2006 bertugas sebagai pasukan perdamaian di Libanon selama 1 tahun," tulis Annisa.

Ia juga mengaku saat itu tak bisa setiap saat berkomunikasi dengan sang suami yang sibuk menjalankan tugasnya sebagai seorang prajurit.

"Koneksi internet disana susah sekali jadi email pun dibalas sebisa mungkin saja. komunikasi juga tidak bisa setiap hari dan setiap saat. Tidak seperti sekarang yang serba mudah. Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana!," tambah Annisa.

Ya, kisah hubungan yang dijalaninya dengan sang suami tersebut bak drama korea. Ada suka dan duka, karena memutuskan untuk menjadi pendamping dari seorang prajurit negara, dan harus rela berpisah sementara saat suaminya bertugas.

Gara-gara hal itu pula, banyak warganet yang terharu dan baper usai membaca postingan Annisa. Warganet bahkan berbondong-bondong membanjiri kolom komentar.

"Sweet banget siiiiihhhh, semoga kelak aku nanti bertemu jodohku, aku bisa kaya ka Annisa, setia menunggu," komentar akun @nadaqr19.

"sweet banget sad juga bacanya semoga bu Anisa sama bpk agus selalu dalam lindungan Allah amiin," tambah komentar akun @saelals.

Tak cukup sampai di situ, bahkan ada pula warganet yang memberikan ide agar Annisa menjadikan kisahnya dengan suami menjadi buku atau film.

"Gaada niatan buat dibikin buku atau film mba cerita perjalanan cintanya sama mas agus menarik banget itu," komentar akun @bellaa3.