Brilio.net - Artis dan presenter Raffi Ahmad selalu menarik untuk diberitakan. Maklum saja, Raffi memang selalu menarik perhatian publik, bukan hanya dari ketampanannya saja, tapi juga kehidupan pribadinya. Di tahun 2014, Raffi Ahmad menikah dengan artis Nagita Slavina. Selama lima tahun menikah, kehidupan Raffi Ahmad tetap menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini Raffi Ahmad tak bisa menahan amarahnya kepada Lala. Raffi marah lantaran kacamata kesayangannya hilang. Ia pun mengusir Lala. Diketahui, Lala adalah perempuan yang menjadi asisten rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tugasnya mengasuh Rafathar.

Dalam video di kanal YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Raffi Marah2 Karena Kehilangan Kaca Matanya - Janji Suci (5/4/20) P2', Raffi awalnya marah-marah kepada sang istri.

Raffi kesal karena Nagita tak berhasil menemukan kacamata nya. Selain itu, Nagita pun terlihat begitu santai dan hanya makan saja saat Raffi pusing karena kehilangan kacamata.

"Kamu tuh urusin dulu kacamata aku dong. Cari dong. Kamu tahu kacamata yang tiap hari aku pakai? Itu cewek-cewek semua bilang aku cakep," papar ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Loading...

Pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 itu tak henti marah-marah. Ia pun terus memarahi Nagita sampai membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu memohon kepada Raffi untuk memaafkannya. Usai Nagita memohon kepada Raffi, Lala datang sembari membawa koper dan tas. Lala pun memilih untuk berhenti kerja. Tak disangka, Raffi pun langsung mengusir Lala dan membuat Nagita bingung.

Raffi pun terus marah lantaran ia mengatakan bahwa kacamata itu amat berarti bagi Raffi. Lala pun tak henti meminta maaf dan memilih untuk berhenti bekerja. Lala pun sampai menangis saat menghadapi permasalahan tersebut. Nagita semakin bingung. Ia tak mengerti dengan sikap Lala yang memilih untuk berhenti bekerja karena masalah kacamata.

Keadaan mulai panas karena Lala tak henti menangis, Raffi terus marah, dan Nagita semakin bingung. Rafathar datang dan menyebut bahwa ini semua hanya prank untuk Nagita. Raffi langsung tertawa. Nagita sempat bingung namun akhirnya kesal karena akting Raffi dan Lala.