Brilio.net - Inul Daratista cukup dikenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai pedangdut dengan goyang ngebor. Seperti diketahui, Inul sudah berkarier selama 18 tahun. Tentunya, Inul mengantongi penghasilan yang cukup besar pula. Bahkan Inul Daratista masuk dalam jajaran penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia. Terbukti dengan rumah mewah dan koleksi barang branded yang dimilikinya.

Istri Adam Suseno ini menjadi sosok yang cukup sederhana dalam kesehariannya. Jika dilihat dari berbagai unggahannya, Inul kerap membagikan kisah-kisah hidupnya yang sederhana dan inspiratif kepada para fans.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Inul Daratista juga memiliki usaha karaoke yang ada di berbagai daerah. Tak hanya itu, hidupnya makin makmur ketika menikah dengan pria bernama Adam Suseno. Setelah dikenal sebagai penyanyi terkenal dan kehidupannya tercukupi, sering kali penampilannya tampak cantik dan modis.

Berbagai gaya rambut ia terapkan ketika akan manggung atau ketika menjadi seorang juri sebuah kontes dangdut. Tampilan modisnya juga didukung dengan berbagai barang bermerek yang ia kenakan. Namun, kali ini tampilan Inul tampak disoroti warganet karena terlihat tertidur di ruang tunggu studio dengan posisi melingkar.

Inul mengunggah fotonya ketika ia beristirahat sejenak saat sebelum beraktivitas. Tampak Inul tidur di sebuah kursi dengan posisi keduanya kakinya dilipat di atas kursi. Dalam keterangan tersebut Inul juga bingung kira-kira apa model pose tidurnya itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hemmmm.... Ga ada kasur ,kursipun cukuplah buat bobo sejenak Turu model opooooo iki nullll nuuuuullll.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

"Hemmmm....
Ga ada kasur ,kursipun cukuplah buat bobo sejenak
Turu model opooooo iki nullll nuuuuullll.....," tulis Inul.

Melihat postingan tersebut, sontak warganet membanjiri kolom komentar Instagramnya. Banyak yang tak meyangka bahwa Inul memiliki tubuh yang lentur. Ada juga yang memberi masukan nama pose tidurnya.

"Ya Alloh Bunda.... iri akutuh.. isok luentur kek gitu....," tulis akun @setya_tya1719.

"Koyo karet biso nekuk mba inul awake," timpal akun @nadiaishaq2.

"Bs yak tdur ky gt,,klo gw pas bngun bdan udh pd ngerntek smua," tambah akun @fitriasyafazea.

"Turune mlungker.. koyok ulo .. Met rehat ya jenk..," kata akun @stephannymaria7.

"Bisa masuk in dlm koper tu bundha..," ujar akun @sari.warda.3.

"Model kucing," ujar akun @tinabms3.