Brilio.net - Andhika Pratama, aktor sekaligus host ternama ini telah membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam video bertajuk "Nemu Foto Cewek Dirumah Gading Marten!!", Andhika membuat pengakuan telah memiliki anak laki-laki sejak tahun 2017 silam.

"Gua mau bikin pengakuan ke kalian. Kalau selama ini dari tahun 2017, sebenernya gua udah punya anak laki-laki. Namanya Sky" kata Andhika Pratama seperti dilansir brilio.net dari YouTube Ussy Andhika Official pada Kamis (11/6).

mobil Andhika Pratama berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Sempat jarang memperhatikan Sky, Andhika pun memperkenalkan anak laki-lakinya tersebut. "Dan saking banyaknya anak gue, gue kadang sering lupa merhatiin dia. Dan hari ini gua mau ngenalin ke kalian semua ini Sky, anak laki-laki gue,"

Loading...

Rupanya, Sky yang dimaksud Andhika ini bukanlah manusia. Melainkan mobil keluaran Porsche berwarna biru yang sudah dibelinya sejak tahun 2017 lalu.

mobil Andhika Pratama berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

"Yes, inilah anak laki-laki gua. Si biru yang gua kasih nama Sky dari pertama kali gua beli. Selama masa PSBB dia ngejogrok aja di rumah gak pernah gua bawa jalan-jalan karena kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja," terangnya.

Namun karena kesibukannya, suami dari Ussy Sulistiawaty sudah jarang mengendarai mobil kesayangannya ini. Hingga akhirnya ia punya kesempatan untuk mengendarainya lagi untuk bertemu rekannya Gading Marten.

"Dan hari ini kebetulan gua ada kegiatan mau ke kerajaan Andara mau ketemu walikota Andara, Papa Gading karena kita mau ngomongin proyek yang baru. Sekalian bawa dia mau manasin ke Papa Gading" paparnya.

mobil Andhika Pratama berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Lebih lanjut, ia juga kembali menegaskan bahwa mobil ini memang telah ia beri nama dan ia anggap sebagai anak laki-lakinya.

"Jangan kaget ya. Emang ini gua kasih nama Sky, gua anggep sebagai anak laki-laki gua karena waktu itu gua berpikir anak gua perempuan semua gak ada rencana nambah anak" jelasnya.