Brilio.net - Hampir semua orang tahu akan duo supermodel yang kini sedang naik daun, Gigi dan Bella Hadid. Dua wanita cantik itu merupakan putri dari model dan juga bintang serial TV The Real Housewives of Beverly Hills, Yolanda Foster dan miliarder properti Mohamed Hadid.

Nah, Gigi dan Bella sendiri memiliki adik laki-laki yang juga berprofesi sama dengan mereka. Adik laki-laki mereka ini bernama Anwar Hadid. Usianya terbilang masih muda, yakni 19 tahun. Paras tampan dan pesona Anwar ini juga kerap mencuri perhatian publik.

Anwar Hadid belum lama ini melakukan prosesi pembaptisan. Pembatisan itu pun dilakukan di pantai Malibu, California. Hal itu terungkap lewat postingan sang pendeta yang melakukan pembatisan pada Anwar.

 

Anwar Hadid dibaptis instagram

foto: Instagram/@prophetlovy



"The presence of the Holy Spirit was POWERFUL at last week’s baptism (Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembatisan minggu lalu)," tulisnya seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @prophetlovy pada Senin (26/8).

Pada foto itu terlihat Anwar Hadid begitu khusyuk dalam menjalani serangkaian prosesi itu. Matanya pun tertutup sambil menunduk.

Tak sendiri, namun ada beberapa pria lainnya yang juga ikut dibaptis. Pembaptisan ini dilakukan agar bentuk hubungan seseorang makin dekat dengan Tuhan.

Biasanya pembatisan dilakukan pada anak di usia masih kecil. Namun ada juga yang dilakukan waktu seseorang sudah dianggap sanggup belajar dan mendalami ajaran Tuhan.

 

Anwar Hadid dibaptis instagram

foto: Instagram/@prophetlovy



Anwar Hadid makin disorot karena dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Dua Lipa. Keduanya juga pernah tertangkap kamera tengah bersama dan saling mesra. Namun mereka belum mau buka-bukaan soal status hubungan mereka yang sebenarnya.
 
Belum lama ini, kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaan di antara Dua Lipa dan adik Gigi Hadid. Rupanya mereka tengah menikmati dinner romantis berdua.