Brilio.net - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka mulai dikenal publik usai mengunggah video tutorial makeup menggunakan balon berisi air. Usai viral, tingkah laku Kekeyi pun terus mencuri perhatian. Mulai dari aksinya mukbang pentol, membuatkan akun Instagram untuk ayam peliharaannya, hingga merilis lagu 'Keke Bukan Boneka' yang sempat menempati posisi trending satu di YouTube.

Kepopuleran Kekeyi ini berdampak pada kondisi finansialnya yang semakin membaik. Dilansir brilio.net dari vlog POWERRANSGERS, Kekeyi sempat mengungkap keinginannya untuk membeli kendaraan dan properti. Ia juga mengaku sudah menabung sejak tahun 2018 lalu.

Kekeyi pun menyebutkan jika akan membeli rumah, mobil dan toko yang akan digunakannya untuk usaha. Sebelumnya, ia sempat membeli motor baru untuk sang mama, cash seharga Rp 17 juta.

"Insya Allah tahun ini beli mobil dan Insya Allah tahun ini juga beli rumah, nunggu Corona selesai. Sampai sekarang. Dari dulu 2018 itu aku ngumpulin uang sampai sekarang, itu Alhamdulilah cukup sih," ujarnya.

Seakan membuktikan diri, Kekeyi pun memperlihatkan hasil kerjanya lewat Instagram. Ia mengunggah foto dan video singkat berisi potretnya menaiki mobil baru.


"Mo beli sarapan dulu ah. yuk meluncur putihku," tulis Kekeyi dalam caption fotonya, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Selasa(1/9).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mo beli sarapan dlu ah Yuk meluncur putihku

A post shared by Queen Pentol (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

 

Wanita asal Nganjuk ini tampak mengenakan busana serba pink. Diketahui lewat caption, Kekeyi hendak membeli sarapan. Ia juga menamai mobil merk Toyota nya ini dengan julukan si Putih. Kursi di mobilnya pun masih terbungkus plastik seperti ini.

Mobil baru Kekeyi © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

 

Melihat sang selebgram berhasil meraih impiannya membeli mobil, tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat.

"Alhamdulillah kekeyi bisa beli mobil baru. Pasti ortu kekey seneng," ungkap akun @dsantiap.

"Usaha gak pernah mengkhianati hasil yah key," tulis akun @_hanien0.

"Alhamdulillah mobil baru sahabat," ujar akun @tiaa.aml.