Brilio.net - Daniel Mananta diketahui memutuskan untuk mundur sebagai host dari ajang Indonesian Idol. Kini, Boy William lah yang didaulat sebagai host baru dalam gelaran yang bertajuk Indonesian Idol Special Season: A New Chapter tersebut.

Menggantikan Daniel yang telah belasan tahun eksis sebagai host, tentu bukan hal mudah bagi Boy. Meski baru di tahap-tahap awal, tak sedikit orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan Daniel Mananta.

Mengetahui hal tersebut, Daniel pun selalu menunjukkan dukungan dan semangat untuk Boy William. Hal ini pun terungkap saat Boy memamerkan isi chat WhatsApp dari Daniel untuknya.

Pada foto yang diunggahnya pada Rabu (16/12) tersebut, tampak tangkapan layar berisi percakapan antara Daniel dan Boy. Daniel pun tampak menuliskan pesan panjang untuk Boy William.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

WA Daniel untuk Boy © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

"Hai bro. Selamat pagi. Cuma ingin menanyakan kabar. Gimana perasaanmu? Kamu sudah melewati bagian tersulit dari Idol, btw, selamat. Hahaha," tulis Daniel.

Daniel pun seolah paham jika banyak yang membanding-bandingkan Boy William dengannya. Ia lantas menuliskan pesan semangat untuk Boy.

"Seperti yang diperkirakan, orang-orang membandingkan, mencintaimu, membencimu, memberi semangat, mendukung atau beberapa orang hanya mencaci. Well ... semuanya sudah diprediksi! Tapi kenapa harus khawatir tentang apa yang orang pikirkan ketika aku tahu Tuhan begitu bangga karena kamu sangat berani. Kamu berhasil menempatkan karaktermu sendiri di Idol! Dan aku kagum banget dengan kepercayaan dirimu, bro!!," lanjut Daniel.

Selain itu, Daniel juga mengungkap akan selalu meluangkan waktu jika Boy William ingin bertemu dengannya.

"Terus pertahankan! Semuanya akan terasa lebih mudah mulai sekarang! :) Kasih tahu aku kalau aku sekiranya bisa bantu! Kapan saja, hubungi saja atau kita bisa meet up, bro!. Love you brother!!," pungkas Daniel.

Mendengar pesan menyentuh dari Daniel tersebut, Boy William sontak mengucapkan rasa terima kasih.

WA Daniel untuk Boy © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

"Bro! Aku sangat menghargai hal ini. Terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku .. Aku mulai dapat vibe-nya sekarang bro, masih banyak yang harus dipelajari," jawab Boy William.

Melihat unggahan Boy William tersebut, sederet warganet hingga rekan selebriti pun turut memberikan semangat untuknya.

"SEMANGAT @boywilliam17," tulis @chicco.jerikho.

"SEMANGAT KA BOY!!!," ujar @gheaindrawari.

"FIGHTING KA BOY!!!," timpal @mariasmrngkr.

(brl/gib)