Brilio.net - Kepopuleran yang dimiliki seorang selebriti tak selalu menyenangkan. Ada kalanya para seleb ini kehilangan privasi dan tidak bisa pergi ke suatu tempat dengan tenang. Terlebih jika harus menanggapi haters yang bisa saja mengancam keselamatan. Untuk itulah, biasanya para seleb kemudian menggunakan jasa bodyguard. Tak terkecuali dengan para seleb Bollywood.

Bagi mereka, loyalitas para bodyguard ini perlu dihargai dengan sepadan. Terlebih jika mereka sudah mendampingi sang artis dalam perjalanan karier di dunia hiburan selama bertahun-tahun.

Punya peran yang cukup besar dalam menjaga keamanan, nggak heran jika akhirnya para seleb Bollywood ini berani merogoh kocek lebih dalam untuk upah para bodyguardnya. Bahkan ada yang gaji bodyguard-nya setara dengan perdana menteri India lho.

Untuk kamu yang penasaran, berikut besaran gaji bodyguard seleb Bollywood yang dilansir brilio.net dari hindustantimes.com pada Kamis (10/12)

1. Amitabh Bachchan telah lama dikawal oleh bodyguard bernama Jitendra Shinder, baik saat menghadiri acara maupun saat berlibur. Per tahun gaji bodyguard Amitabh Bachchan ini mencapai Rs 1,2 crore atau sekitar Rp 2,2 miliar per tahun.

Gaji bodyguard seleb Bollywood © 2020 brilio.net

2. Selanjutnya ada bodyguard Akshay Kumar yang bernama Shreya Thele atau lebih dikenal dengan nama Sri. Sejumlah fans mengatakan bahwa Sri adalah sosok yang gesit saat memberikan pengawalan. Gaji dari bodyguard Akshay Kumar setara dengan gaji bodyguard Amitabh Bachchan yakni ini mencapai Rs 1,2 crore atau sekitar Rp 2,2 miliar per tahun.

Gaji bodyguard seleb Bollywood © 2020 brilio.net

3. Bodyguard Deepika Padukone yang bernama Jalal cukup populer di kalangan fans. Selain sigap menjaga keamanan, Jalal juga dinilai cekatan jika sang aktris sedang membutuhkan sesuatu. Istri dari Ranveer Singh ini dikabarkan memberikan gaji sebesar RS 80 Lakh atau setara dengan RP 1,4 miliar per tahunnya.

Gaji bodyguard seleb Bollywood © 2020 brilio.net

4. Aamir Khan lebih sering dikawal oleh bodyguard yang bernama Yuvraj Ghorpade. Momen kebersamaan mereka juga tampak akrab. Diketahui, Yuvraj mendapat gaji sebesar Rs 2 crore atau sekitar Rp 3,7 miliar per tahun.

Gaji bodyguard seleb Bollywood © 2020 brilio.net

5. Membutuhkan pengawalan ekstra saat menghadapi kerumunan penggemar, Shah Rukh Khan memberikan gaji pengawalnya yang bernama Ravi Singh mencapai Rp 4,6 miliar per tahunnya. Besaran gaji Ravi ini setara bahkan lebih besar dari gaji perdana menteri India yang dibanderol antara Rp 3,2 miliar - Rp 4,7 miliar per tahun.

Gaji bodyguard seleb Bollywood © 2020 brilio.net