Brilio.net - Instagram menjadi salah stau media sosial yang digunakan oleh masyarakat di Tanah Air. Para selebritis juga memanfaatkan Instagram sebagai sarana berinteraksi dengan para penggemarnya.

Salah satu artis yang aktif menggunakan Instagram yakni, Alyssa Soebandono. Namun sayangnya, baru-baru ini diketahui jika akun Instagram istri Dude Harlino tersebut dihack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dude2harlino, Jumat (26/11) mengabarkan jika akun Instagram istrinya tidak ada lantaran dihack. Melalui Instagram Storiesnya tersebut Dude juga mengatakan jika telah dilakukan upaya untuk mengembalikan akun Alyssa.

Instagram Alyssa Soebandono dihack © 2021 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@dude2harlino

"Assalamualaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu Instagram @ichasoebandono tidak ada karena dihack. Saat ini sedang coba untuk diusahakan agar dapat balik," ungkap Dude Harlino.

Akibat dari aksi oknum yang tidak bertanggung ajwab tersebut jumlah pengikut Alyssa Soebandono turun drastis. "Jumlah followers juga sudah ditarik oleh pihak hacker sehingga berkurang banyak," katanya.

Terkait hilangnya akun Alyssa, Dude meminta maaf kedapa semua pihak yang tengah menjalin kerjassama. Dalam unggahannya tersebut Dude juga berterimakasih apabila ada warganet yang dapat membantu mengembalikan akun Instagram Alyssa.

"Mohon maaf atas ketidaknyamaan yang terjadi untuk seluruh brand terkait kerjasama. Jika ada yang dapat membantu juga. Terima kasih banyak atas bantuannya," pungkasnya.

Kemudian beberapa waktu berikutnya Dude Harlino kembali mengabarkan jika akun Isntagram istrinya telah kembali. Dude pun bersyukur karena akun Instagram istrinya sudah tidak bermasalah lagi.

Instagram Alyssa Soebandono dihack © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dude2harlino

"Alhamdulillah setelah dari semalam sempat tidak ada dan tadi juga sempat dibantu oleh kak @dude2harlino untuk menyebarkan informasi terkait," kata Alyssa Soebandono yang diunggah kembali oleh Dude Harlino.

(brl/far)