Brilio.net - Siapa sih pengguna media sosial yang nggak tahu akun gosip Lambe Turah? Akun gosip di Instagram ini menjadi salah satu acuan warganet untuk mengulik kehidupan pribadi seleb. Kehadiran Lambe Turah mampu menggeser dominasi industri televisi dan tabloid soal gosip selebriti. Pasalnya, Lambe Turah berkerja dengan sangat cepat untuk menyebarkan informasi mengenai seleb-seleb Tanah Air.

Namun di balik tenarnya akun gosip ini, tak sedikit seleb merasa kesal. Pasalnya beberapa informasi secara blak-blakan dinilai membuka aib mereka.

Seperti baru-baru ini ramai diberitakan bahwa Lambe Turah mengunggah foto pertemuan Anang dan Ashanty dengan Jerinx SID tertkait polemik RUU Permusikan. Sayangnya, belum genap satu hari usai pertemuannya, Jerinx SID kembali naik pitam. Hal ini dikarenakan foto pertemuannya dengan Anang masuk akun gosip Lambe Turah. Jerinx merasa kecewa dengan Anang dan Ashanty yang dituding mengajak admin akun gosip itu bersamanya. Pertemuan yang seharusnya tertutup, justru foto-fotonya menjadi konsumsi masyarakat.

Sampai sekarang warganet masih penasaran sosok di balik akun gosip ini. Pasalnya, sosok admin Lambe Turah hingga sekarang masih dirahasiakan.

Admin Lambe Turah istimewa

Loading...

foto: Instagram/@lambe_turah

Nah apesnya, salah seorang admin Lambe Turah terungkap sosoknya saat meliput peresmian taman Dilan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2). Wajah admin itu terungkap lewat live Instagram ketika peresmian taman Dilan.

Admin Lambe Turah istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah

Saat live Instagram sedang berlangsung, kamera handphone mengarah ke wajah sang admin. Tampak seorang wanita mengenakan hijab berwarna pink. Selain itu, warganet juga mendapati sosok yang sama dari pantulan kacamata artis Tike Priatnakusumah.