×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akun Lambe Turah berganti admin, begini reaksi netizen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Akun Lambe Turah berganti admin, begini reaksi netizen

Kamu follower Lambe Turah juga nggak nih?

03 / 05 / 2017

Brilio.net - Akun Instagram yang kerap mengungkap info terupdate tentang selebritis, Lambe Turah, sejak Selasa (2/5) kemarin ternyata dipegang oleh admin yang berbeda. Kini admin yang biasa disebut minceu sudah tak memegang lagi dan berganti dengan admin yang disapa mommy.

Sejak beberapa hari lalu Lambe Turah banyak dihujat karena disebut menerima uang dari Cak Budi yang sejak beberapa hari lalu juga digugat netizen lantaran membeli iPhone 7 dan mobil Fortuner dari uang bantuan yang belum disalurkan. Seperti yang diketahui, Lambe Turah kerap mengunggah video Cak Budi yang menggalang bantuan untuk orang yang membutuhkan.

Masalah yang muncul dari Lambe Turah membuat munculnya perseteruan antara admin lama dengan admin baru. Dari beberapa postingan Lambe Turah yang kini telah dihapus, diketahui jika sejak tahun 2016, admin lama Lambe Turah yang dipanggil mommy telah berganti dengan admin baru bernama Nisa yang biasa disebut minceu.

"Klarifikasi jual beli akun ini dibeli tahun 2016 (saat follower 800k) oleh salah satu mantan admin dengan persetujuan harga pemilik lama dan pembagiannya pun dilakukan sesuai permintaan pemilik lama," tulisnya pada postingan yang kini telah dihapus.

Admin minceu yang disebut bernama Nisa pun siap mengembalikan akun Lambe Turah kepada admin lama. Hingga akhirnya admin mommy kembali memegang akun lambe Turah pada Selasa (2/5).

Loading...

Lambe Turah ganti admin © 2017 istimewa

Kembalinya admin mommy dan hilangnya admin minceu ternyata mendapat tanggapan beragam dari para followers Lambe Turah. Ada yang mendukung mommy dan memintanya agar tak baperan, ada pula yang malah kangen dengan postingan-postingan minceu.

"Kangen minceu. Yg sekarang garing. Ga enak dibaca. Krik krik bgt," komentar @intan.shigihara.

"Suka captionnya yang minceu kemarin, ini kaku banget minceunya kata-katanya," komentar @tiiaaa263.

"Kangen bahasa yg di pake minceu surinceuwat," kata @yudhistirahouse.

"Captionnya enakan minceu yang makan batako," komentar @lessyyuan.

"Pusing aku tu liat komentarnya. Siapapun adminnya lah yang penting beritanya terpercaya, terupdate, dan cetarr," komentar @apriyani96.

"Gak peduli siapa adminya selama gosip berjalan hobahhh aja @lambe_turah," kata @dirajunifa.

"Mommy balik lagi ya akhirnya jangan sama yang kemarin gak netral kalau pasang hosip males baperan mainnya kurang jauh kali. Tuhkan berita ini dari awal yg katanya nanya doang tapi malah di block sama si cak juga udah aneh rasanya," komentar @ogirogisno.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more