Brilio.net - Penyanyi Reza Artamevia ditetapkan pihak kepolisian positif mengonsumsi narkoba. Hasil ini diperoleh usai pemeriksaan urine terhadap delapan orang yang ditangkap di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Reza Artamevia ditangkap bersama dengan ditangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti. Reza ditangkap bersama tujuh orang lainnya yang juga dinyatakan positif menggunakan narkoba. Rupanya sebelum penetapan Reza Artamevia sebagai pengguna narkoba, banyak fansnya di media sosial yang sudah menduga hal tersebut.

Dugaan-dugaan yang muncul itu bukan tanpa alasan, melainkan karena ada tanda-tanda yang terlihat secara kasat mata. Seperti halnya kondisi tubuh maupun mimik muka dan suara yang berbeda jauh dari sebelum-sebelumnya.

"Pantes tubuhnya kurus, mukanya nggak seger lagi. Udah aku duga sih, tapi nggak mau suuzdon," kata akun Mrs_Widy di akun media sosial Reza Artamevia.

"Nggak ada curiga dari awal. Tapi cuma berpikir kok Reza mukanya kayak tua gitu, padahal dia belum tua banget. Tapi kok kulitnya saat tampil di TV kayak udah nenek-nenek. Kurus dan kering," ujar akun Prilly Pasha ikut berkomentar.

Reza Artamevia © 2016 brilio.net



Selain itu, netizen juga mengungkapkan keprihatinan dan kesedihannya atas kasus yang menimpa penyanyi "Berharap Tak Berpisah" ini. "Ya ampun sedih banget... kenapa sih mba harus terlibat hal-hal seperti ini. Sumpah saya shock denger berita nya," kata akun Arigustiyanti.

"Kita doakan sama-sama ya semoga ini jadi pelajaran yang sangat berharga untuk Reza Artamevia, semoga Alloh mengampuni dosa-dosanya dan yang bersangkutan kembali ke jalan yang benar," ujar akun Danara.