Brilio.net - Suhu politik Tanah Air sudah mulai memanas. Pasalnya kampanye Pilpres 2019 sudah dimulai setelah penetapan nomor capres dan cawapres 2019. Di mana pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Jokow Widodo-Ma'ruf Amin memperoleh nomor urut 2.

Panasnya persaingan politik salah satunya bisa dilihat melalui media sosial. Pertarungan tagar antar pendukung capres dan cawapres serta komentar panas hampir setiap detik terjadi.

Penyanyi Anggun C Sasmi memberikan saran terkait Pilpres 2019. Sesama pendukung sebaiknya tidak saling menghina dengan mengeksplorasi sisi negatif.

Loading...

"Bagi yang nggak ngeh, ini juga berlaku untuk Capres dan idola," cuitnya saat me-reetwet tulisan Gus Mus alias Mustofa Bisri dikutip brilio.net, Senin (24/9).

Cuitan Anggun itu me-reetwet tulisan Gus Mus tentang pujian terhadap pasangan suami istri. "Pujilah isteri/suami-mu setinggi langit sekali pun, tapi tak perlu membandingkan dengan isteri/suami orang lain, apalagi menghinanya," cuit Gus Muh.

Diketahui, Anggun memang kerap menyoroti perkembangan politik di Indonesia. Dirinya juga sering mengeluarkan pendapat pribadinya lewat media sosial.