Brilio.net - Sebagai aktor, Chicco Jerikho dituntut untuk profesional dalam berakting. Meski dirinya takut ketinggian, namun dalam film terbarunya yang berjudul 'Bukaan 8' mantan kekasih Laudya Cintya Bella ini diminta untuk mengoperasikan crane dari atas ketinggian. Rupanya, ia mengaku bukan dirinya sendiri yang mengoperasikan crane dari atas ketinggian tersebut.

"Saya enggak bisa cerita bagaimana pengalamannya, karena bukan gue. Itu pakai green screen," kata Chicco kepada awak media usai Presscreaning film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Senin (20/1).

Cowok yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan ini justru mengalami kesulitan dalam adegan di crane tersebut. Dirinya harus berimajinasi sambil menahan rasa ketakutan berada di ketinggian padahal tidak ada di crane.

Dari banyaknya adegan yang ia perankan, pemeran Alam dalam film 'Bukaan 8' ini mengaku syuting menggunakan green screen dan memiliki seorang anak merupakan adegan yang paling sulit.

"Karena kan gue belum punya anak. Perasaan bahagia yang belum pernah gue rasain. Tapi kebetulan gue suka anak kecil, jadi emosinya dapet," pungkasnya.