Brilio.net - Aurel Hermansyah baru saja merilis single terbarunya berjudul Kepastian, pada Jumat (3/7) di bawah label MyMusic Records. Apa yang ia lakukan tampak tak sia-sia, lagu yang diunggah ke YouTube berhasil menduduki posisi teratas. Pada Minggu (5/7) tercatat sudah 4 juta lebih orang menyaksikan single terbaru Aurel Hermansyah.

Hal ini jelas saja memberikan kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan juga keluarganya. Aurel berhasil menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi, bakal yang diturunkan kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang begitu kuat.

Tak sedikit warganet yang memuji lagu tersebut dan kemampuan olah suara Aurel dalam bernyanyi. Lagu ciptaan Ade Govinda menceritakan bagaimana kegalauan seseorang dalam menantikan kepastian. Aurel berhasil menghayati lagu itu dengan begitu baik.

Berikut lirik lagu Kepastian milik Aurel Hermansyah:

Aku masih menunggumu

Loading...

Aku masih menantimu

Masih selalu dirimu

Dan Masih tentangmu

Tapi aku punya waktu

Karna ku tak mau ragu

Buktikan depan mataku

Cintamu padamu

Aku butuh kepastian

Kejelasan hubungan kita

Aku mau semestinya

Kau dan aku jadi satu

Tapi aku punya waktu

Karna ku tak mau ragu

Buktikan depan mataku

Cintamu padamu

Aku butuh kepastian

Kejelasan hubungan kita

Aku mau semestinya

Kau dan aku jadi satu

Aku butuh kepastian

Kejelasan hubungan kita

Aku mau semestinya

Kau dan aku jadi satu

Jadi Satu

Aku mau kepastian

Melihat keberhasilannya ini membuat Aurel begitu bersyukur dan tak tahu harus berkata apa.

"Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2 Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk," ujarnya.

Aurel juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dirinya.

lirik dan pesan lagu baru Aurel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini," pungkasnya.

Rasa bangga dan bahagia juga dirasakan oleh sang ibu, Ashanty. Dalam unggahannya, Ashanty mengungkapkan rasa senangnya atas apa yang diperoleh Aurel sekarang ini. Kala itu ia masih melihat lagu yang dibawakan anaknya itu berada di posisi kedua YouTube.

"Verified

I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah..

Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari," ujarnya.

Ashanty juga menceritakan bagaimana perjuangan Aurel menyelesaikan single tersebut. Selama dalam proses produksi dan latihan, Aurel bahkan terus dimarahi sang ayah, Anang Hermansyah. Hal ini lantaran Aurel sejak kecil tidak percaya diri.

"tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)..

biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua," ungkap Ashanty.

lirik dan pesan lagu baru Aurel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Saat ini, segala perjuangan dan proses yang dijalani Aurel Hermansyah itu terbayarkan.

"tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya..," tulis Ashanty lagi.

"sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty.