Brilio.net - Sm*sh atau kepanjangan dari Seven Man as Seven Heroes jadi salah satu boyband Indonesia yang dengan cepat populer dan dikenal publik sejak debutnya pertengahan 2010. Sm*sh awalnya beranggotakan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham dan Morgan. Dengan personel lengkap mereka juga meluncurkan berbagai single hits seperti I Heart You.

Tidak hanya sukses mengeluarkan single, Sm*sh pun memenangkan beberapa penghargaan sebagai boyband terbaik belum lagi proyek sinetron yang membanjiri mereka. Sempat berada di puncak popularitas, Sm*sh harus menghadapi kenyataan keluarnya Morgan pada tahun 2013. Sejak saat itu Sm*sh sudah jarang terdengar karyanya lagi.

Lalu bagaimana kini kabar para personel Sm*sh setelah vakum cukup lama tanpa mengeluarkan single? Intip yuk, kesibukan keenam personel Sm*sh sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/7).

1. Rafael.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata atau yan akrab disapa Rafael ini salah satu anggota Sm*sh yang juga memiliki kemampuan vokal yang keren dan tentunya wajah oriental. Sm*sh vakum, Rafael bahkan sempat banting stir jadi penyanyi dangdut lho dengan mengikuti kompetisi dangdut yang diadakan salah satu televisi swasta. Hasilnya, Rafael meraih juara tiga.

2. Rangga.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Pria kelahiran Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988 ini sedang sibuk dengan karier barunya sebagai seorang fashion designer. Selera fashion Rangga yang unik dan wawasan luasnya terhadap dunia fashion membuatnya dengan mudah menekuni profesi ini.

BACA JUGA: 10 Mitos tentang sains ini sudah terlanjur dipercaya padahal salah

3. Bisma.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Si ganteng asal Bandung ini juga tidak jauh-jauh dari dunia hiburan. Sibuk bersolo karier hingga main film, Bisma pun kini sedang disibukkan dengan usaha barunya menjual berbagai kebutuhan mandi. Calon pengusaha muda nih.

4. Dicky.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Kalau Dicky atau Dicky Muhammad Prasetya lagi sibuk jadi pemain sinetron nih. Beberapa sinetron dan film televisi sudah dibintanginya lho. Oiya, penampilannya saat ini dengan gaya rambut baru bikin pangling deh.

5. Reza.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Jika yang lainnya sibuk sinetron atau pun main film, Reza sedang disibukkan jadi DJ. Beberapa event besar juga ngundang dia. Multi talenta juga ya personel-personel Sm*sh.

6. Ilham.

kesibukan sm*sh © 2016 brilio.net

Penampilan Ilham dengan rambut gondrongnya sekarang bikin dia makin keren lho. Personel Sm*sh yang paling muda ini malah sibuk traveling. Beberapa tempat telah didatanginya seperti Lombok, Bali hingga Sulawesi Tenggara.

Nah, itu tadi deretan kesibukan personel Sm*sh. Anyway Sm*sh kapan come back nih? Kalian fansnya pasti sudah pada nunggu karya mereka lagi kan?