Brilio.net - Aktris senior Ria Irawan mengungkapkan kabar terbaru penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Istri dari Mayky Wongkar ini memang telah menempuh berbagai cara demi kesembuhannya, mulai kemoterapi, dan pengobatan lainnya.

Bukan hanya itu, Ria Irawan menerapkan pola hidup sehat seperti makan-makanan bergizi dan tak lupa istirahat cukup. Dia juga menjaga agar dirinya tidak mengalami stres dan selalu berpikir positif.

Usaha tak mengkhianati hasil. Setelah menjaga pola hidup yang sehat, Ria Irawan ternyata sudah membaik kondisinya. Dia mengunggah sebuah foto berisi kertas hasil pemeriksaan CT Scan miliknya di Instagram.

Ria Irawan bebas kanker © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@riairawan

"Alhamdulillah.. sebenarnya. KANKER SUDAH HILLLLLAAAANG.. *lihat tanggal hasil CT scan.. ?? SEMBUH KANKERNYA! GRATIS pakai fasilitas #bpjskesehatan 2x kemoterapi #relapse #kanker #paraaortaabdominal HIIIIILLLLLLAAAAAANNG?? Penyakit itu bukan kutukan, bukan hukuman!" tulis Ria Irawan dikutip brilio.net dari Instagram Ria, Senin (20/2).

"Jadikan pasien itu sebagai ladang amal. Support pasien, jangan dilarang & kasih pantangan. Badannya harus jadi gemuk! "If you believe in miracle, miracles will come to you" "Keajaiban adalah nama tengah saya," tambahnya.

"Kemoterapi seperti antibiotik, walaupun kankernya sudah tidak ada, tetap harus kemoterapi sampai selesai, sesuai yang ditentukan dokter. Gak usah dikomenin.. ??" lanjutnya.

Dari unggahan tersebut diketahui pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi ini telah dinyatakan terbebas dari kanker. Kini tubuhnya telah bersih dari penyakit mematikan itu.

Kabar baik itu langsung mendapat sambutan netizen. Mereka terharu dan memberi selamat kepada Ria Irawan.

"Jadikan pasien sbg ladang amal, support, jangan dilarang2 n dikasih pantangan.. Gw demen quote nya!! Keep spread the spirit, semangat dan positive thinking yg harus dicontoh semua yg lg sakit. Bukan cuma kanker, yg sakit lain2 juga kudu ikutin semangat jendul @riairawan, MERDEKA!!" komentar akun @yaniwid.

"Alhamdulillah yaa Robb...," timpal akun akun @myheavenearth_7.

Selamat ya Ria Irawan, terus jaga kesehatannya.