Brilio.net - Berlangsung di Ayana MidPlaza, Jakarta, Raisa Andriana resmi menyandang status sebagai istri Hamish Daud Wyllie, Minggu (3/9). Hamish Daud diketahui memberikan Raisa mas kawin berupa logam mulia sebesar 500 gram saat akad nikah.

"Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie, saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau, dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai," ujar ayahanda Raisa, Allan N. Rachman.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Raisa Andriana binti Allan N. Rachman dengan mas kawin tersebut, tunai," ujar Hamish.

 

A post shared by photo & video (@yayahamish__) on

Menurut penelusuran brilio.net harga emas Antam per 1 gram adalah Rp 611 ribu. Jika harga tersebut dikalikan dengan 500 gram, maka mas kawin pemberian Hamish untuk Raisa adalah sebesar Rp 305,5 juta.

harga mas kawin raisa © 2017 brilio.net

Dengan harga yang fantastis tersebut Raisa dapat menukarnya dengan sekitar 678 sandal Havainas dengan harga Rp 450 ribu per pasangnya. Sebelumnya, Raisa pernah terlihat tampil simpel mengenakan sandal hitam ini.