×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini jejak karier Nastasia Urbano, model top yang kini miskin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini jejak karier Nastasia Urbano, model top yang kini miskin

Kehidupannya kini memprihatinkan.

07 / 02 / 2019 18:06

Brilio.net - Ada istilah roda selalu berputar. Kadang manusia ada di puncak karier sehingga apapun yang diinginkan tercapai. Namun akan tiba masa di mana manusia ada di bawah.

Masih ingat dengan top model era 1980-an, Nastasia Urbano? Ia pernah menjadi ratu model di eranya. Model dari Spanyol ini mukanya kerap terpampang di berbagai majalah dunia, termasuk Vogue. Namun kini nasibnya berubah total.

Model kelahiran 15 September 1961 menjadi gelandangan di Barcelona, Spanyol. Ia tidak memiliki tempat tinggal tetap atau pekerjaan yang layak. Padahal dulu ia sempat menghasilkan uang jutaan dollar lho.

Pada suatu ketika ia bertemu seorang pria dan menikah dengannya. Saking cintanya, Nastasia Urbano memberikan segalanya untuk sang suami. Bahkan ia rela membelikan mobil dan segala hal mewah lainnya. Gara-gara hal itu, Nastasia Urbano bangkrut. Perihnya, sang suami malah meninggalkannya.

Kisah Nastasia Urbano ini memang sangat miris. Untuk selengkapnya simak jejak karier Nastasia Urbano dilansir brilio.net dari elperiodico.com, Kamis (7/2)

Loading...

1. Menjadi model Revlon dan merek terkenal lain.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: elperiodico.com

Pada awal tahun 1980, Nastasia Urbano merupakan seorang model top. Namanya cukup melambung di New York. Ia bahkan menjadi model beberapa merek ternama.

"Saya melakukan kampanye Revlon, semua 'model top' saat itu melakukan kampanye itu, dan saya melakukannya juga, karena Opium saya bekerja dengan Helmut Newton, dan kemudian saya disewa untuk Yves Saint Laurent, yang dilakukan David di Lynch," ujar Nastasia Urbano dilansir dari elperiodico.com.

2. Menjadi model majalah Ford.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: dreshare.com

Nastasia Urbano semakin dikenal sebagai model top. Ia pernah menandatangani kontrak dengan majalah Ford. "Saya mengerjakan semua majalah, semua orang menyukainya," kata Nastasia Urbano dilansir dari elperiodico.com.

3. Bergaya hidup mewah bareng seleb Hollywood.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: dreshare.com

Sebagai seorang top model, Nastasia Urbano sering bertemu dengan seleb dunia. Ia sering makan malam dengan seleb Hollywood.

"Suatu hari saya makan bersama Jack Nicholson, hari lain dengan Andy Warhol, atau dengan Roman Polansky, atau dengan Harrison Ford, dengan Melanie Griffith. Dengan Don Johnson, dengan Simon dan Garfunkel, aku pergi ke pernikahan Madonna dengan Sean Penn karena David Keith," ujar Nastasia Urbano dilansir dari elperiodico.com.

4. Jatuh miskin dan kehilangan pekerjaan.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: mamamia.com.au

Nastasai Urbano pernah cinta mati dengan mantan suaminya. Sang mantan suami meminta banyak hal darinya. "Dia memintaku untuk membelikan BWM dan saya seperti orang bodoh, ya, menandatangani cek pembelian mobil. Kala itu, saya jatuh cinta. Kalau tidak percaya dengan orang yang saya cintai, saya harus percaya dengan siapa lagi? Tapi, dia tidak mencintai saya," ujar Nastasia Urbano dilansir brilio.net dari elperiodico.com. Namun suatu ketika Nastasia Urbano bangkrut dan ditinggalkan suami begitu saja.

5. Pernah bekerja bersih-bersih rumah.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: elperiodico.com

Karena tidak punya uang, Nastasia Urbano tidak memiliki tempat tinggal tetap. Ia tidak mampu untuk menyewa flat. Nastasia Urbano pun harus bekerja keras untuk mendapatkan uang demi mengisi perut.

"Saya telah bekerja membersihkan rumah, merawat anak-anak," cerita Nastasia Urbano dilansir dari elperiodico.com.

6. Jadi gelandangan di Barcelona.

nastasia urbano jejak karier © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: elperiodico.com

Kini Nastasia Urbano tidak punya tempat berteduh. Ia menggelandang di jalanan Barcelona. "Aku ingin hidup, tidak bertahan hidup. Aku lelah bertahan dan meminta uang, orang-orang di sekitarku menjauh, mereka semua pergi, dan aku tidak terkejut, mereka sudah mengusirku tigakali," cerita Nastasia Urbano dilansir dari elperiodico.com.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more