×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini gelar yang bakal dimiliki anak dari Harry dan Meghan Markle

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini gelar yang bakal dimiliki anak dari Harry dan Meghan Markle

Usia kehamilan Meghan Markle lebih dari tiga bulan.

(brl/fen)

16 / 10 / 2018 06:25

Brilio.net - Pangeran Harry dan Meghan Markle diperkirakan akan memiliki anak pada musim semi tahun 2019. Pasalnya Meghan kini sudah hamil lebih dari tiga bulan.

Meski belum lahir, bayi di kandungan Meghan sudah ramai diperbincangkan. Namun, bayi yang diharapkan lahir pada tahun 2019 ini tidak akan mendapat gelar pangeran atau putri kecuali Ratu Elizabeth ikut campur.

Raja George V ,kakek buyut Pangeran Harry, memberikan batasan keluarga kerajaan pada tahun 1917.

"Cucu-cucu putra-putra dari Sovereign tersebut dalam garis laki-laki langsung (kecuali putra tertua putra Pangeran Wales yang tertua) akan memiliki dan menikmati dalam semua kesempatan gaya dan gelar yang dinikmati oleh anak-anak Dukes dari Alam Kita ini," katanya dikutip express.co.uk, Senin (15/10).

Itu berarti putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle jauh dari tahta.

Loading...

Menurut Debrett's, putra tertua atau tertua dari seorang adipati dapat menggunakan salah satu gelar yang lebih rendah dari ayahnya.

Jadi putra pertama Harry akan menjadi Earl of Dumbarton. Jika seorang putri maka akan menjadi Lady (nama pertama) Mountbatten-Windsor, dan setiap putra-putra berikutnya(nama depan) Mounbatten-Windsor.

Tapi Ratu Inggris bisa membuat perubahan untuk anak-anak Pangeran Harry dan Meghan.

Menjelang kelahiran Pangeran George, kerajaan menerbitkan surat di mana anak-anak dari Pangeran Cambridge mendapat gelar. Tanpa itu, Putri Charlotte dan Pangeran Louis hanya akan menerima gelar Lord dan Lady. Namun, Pangeran George sebagai putra pertama tetap akan menerima gelar pangeran.

Sang Ratu bisa memutuskan untuk melakukan hal yang sama untuk bayi Harry dan Meghan. Tapi bayi kerajaan ini tak akan pernah naik tahta.

Pangeran Harry mungkin mengindahkan sepupunya Zara Tindall ketika mendiskusikan hal itu dengan Ratu. Zara Philips, telah berbicara tentang bagaimana tidak memiliki gelar adalah berkah.

"Saya sangat beruntung. Orangtua saya tidak memberi kami gelar, jadi kami bisa mendapatkan pendidikan yang sedikit lebih normal. Segera setelah Anda mendapat gelar, sangat sulit untuk melepaskannya," katanya.

Harry sendiri pernah menceritakan tekanan menjadi seorang pangeran. Pangeran Harry mengatakan waktunya di Angkatan Darat adalah pelarian terbaik yang pernah dimilikinya.

"Saya merasa saya ingin keluar tetapi kemudian memutuskan untuk tetap tinggal dan bekerja untuk diri saya sendiri," katanya.

Reporter: mgg/lika







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more