Brilio.net - Penggemar telenovela pada tahun 2000 pasti mengenal drama Amigos X Siempre! Telenovela asal Meksiko ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2000 dengan 115 episode. Anak-anak hingga dewasa menyukai telenovela ini. Amigos yang merupakan telenovela yang tayang di salah satu stasiun swasta Tanah Air setiap hari pukul 16.00 WIB ini selalu menjadi tayangan yang dinanti-nanti anak-anak setelah pulang sekolah.

Amigos menceritakan kisah cinta monyet anak sekolah yang diperankan oleh Martin sebagai Pedro, Belinda sebagai Ana, Christopher sebagai Santiago dan masih ada pemeran lainnya seperti Patricia, Rafael, Gilberto. Kamu tentu masih ingat kan wajah mereka saat masih kecil, kira-kira gimana ya wajah mereka saat sudah beranjak dewasa saat ini? Seperti yang telah ditelusuri brilio.net Jumat (1/1), ini dia mereka:

1. Belinda Peregrin Schull sebagai Ana

Ini dia wajah 7 pemeran Amigos saat ini, makin kece aja nih!

Loading...

Belinda memang sudah sejak kecil terjun di dunia entertainment. Bakatnya yang besar di dunia akting membuatnya sering mendapat pemeran utama dalam berbagai telenovela termasuk di Amigos. Di usianya yang 26 tahun kini Belinda sibuk berkarier sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

2. Martin Alejandro Ricca Peirone sebagai Pedro

Ini dia wajah 7 pemeran Amigos saat ini, makin kece aja nih!

Seperti pasangan mainnya dalam serial Amigos, Martin juga telah menekuni dunia akting sejak berusia empat tahun. Masih tetap berada di dunia entertainment, hingga usia 30 tahun tahun, kini Martin masih setia menggeluti dunia yang membesarkan namanya ini.

3. Christopher Uckerman sebagai Santiago

Ini dia wajah 7 pemeran Amigos saat ini, makin kece aja nih!

Tokoh antagonis tapi digilai cewek-cewek dalam serial Amigos kini semakin memesona. Saat ini di Meksiko dirinya dikenal sebagai seorang pencipta lagu kawakan sekaligus penyanyi plus aktor berbakat yang di elu-elu kan oleh kaum hawa.

Perubahan wajah pemeran lainnya saat ini pasti membuatmu masih penasaran, jangan sungkan klik NEXT untuk lebih tahu seperti apa mereka sekarang...-