Brilio.net - Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution telah sah menjadi suami istri usai ijab kabul di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Di dalam ruang akad nikah Graha Saba Buana, beberapa stiker terpasang di kursi-kursi bagian depan yang menampilkan nama pejabat negara yang hadir antara lain mantan presiden, mantan wapres, serta beberapa menteri dan pimpinan lembaga negara.

Sejumlah nama pejabat yang terpasang antara lain Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua PBNU Said Aqil Siradj, istri mantan presiden (Alm) Abdurahman Wahid Sinta Nuriyah Wahid, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri Ani Yudhoyono, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno beserta istri Tuti Sutrisno, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, mantan Wapres Boediono beserta istri Herawati Boediono.

Selain itu, sejumlah tokoh lain yaitu Ketua MUI, Maruf Amin sebagai pendamping saksi mempelai wanita, dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif sebagai pendamping saksi mempelai pria. Sementara, Wapres Jusuf Kalla yang akan bertindak sebagai saksi dari mempelai wanita hadir bersama istri Mufidah Jusuf Kalla.

Kemudian nama-nama sejumlah ketua umum partai politik yaitu Hendropriyono, Surya Paloh, Romahurmuzy, Sohibul Iman, dan Muhaimin Iskandar juga ditempel di kursi kedua baris depan. Lalu beberapa nama pimpinan lembaga negara yaitu Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang juga terpasang di bangku depan. Tidak lupa sejumlah nama perwakilan keluarga Bobby Nasution juga terpasang di bangku barisan depan ruangan.

Bobby Nasution merupakan anak kandung dari pasangan (Alm) Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar. Erwin merupakan mantan direktur utama PTPN IV pada 2012-2016. Acara akad nikah yang dimulai pada sekitar pukul 09.00 WIB itu berlangsung dengan lancar.

Loading...