Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Raisa Andriana? Penyanyi bersuara emas yang hingga saat ini masih eksis di dunia musik dengan lagu-lagu melownya. Kehidupan keartisan yang selalu tersorot kamera membuat hampir semua barang yang dikenakanannya menjadi perbincangan publik.

Bagi artis papan atas seperti Raisa, mengenakan barang-barang branded dengan harga fantastis bukan hal yang tabu lagi. Tak heran bila dibeberapa kesempatan Raisa terlihat mengenakan item fashion dengan harga yang tak biasa.

Namun untuk tampil modis, tak selamanya harus menggunakan barang branded dengan harga fantastis loh. Dalam beberapa postingan di akun Instagram @Raisa6690 terlihat mengenakan baju yang harganya di bawah Rp 500 ribu, namun ia tetap terlihat modis.

Seperti dilansir dari akun Instagram @fashionraisa, Kamis (25/1), berikut gaya Raisa ketika mengenakan baju di bawah Rp 500 ribu.

1. Raisa terlihat sangat anggun menggunakan dress bewarna biru dongker. Siapa sangka, dress yang dikenakannya ini memiliki harga Rp 249.000.

Fashion raisa © 2018 brilio.net



2. Saat bermain dengan keponakannya, Raisa mengenakan textured printed dress dari lyst.com seharga Rp 405.000.

Fashion raisa © 2018 brilio.net



3. Cantiknya Raisa menggunakan atasan garis-garis dengan model sabrina. Atasan dari Zaranini memiliki harga Rp 451.000.

Fashion raisa © 2018 brilio.net



4. Saat ingin pergi bulan madu bersama hamish, Raisa terlihat menggunakan atasan tangtop bewarna hitam yang ditutupi dengan cardigan bewarna hitam juga. Penampilannya yang cantik ini tak disangka, harga atasan tangtop milik Raisa dari brand Topshop ini seharga Rp 412.200.

Fashion raisa © 2018 brilio.net



5. Beberapa waktu lalu, Raisa menggunggah video boomerang di akun Instagram. Raisa tampil sangat casual dengan menggunakan kaos bewarna abu-abu. Kaos tersebut memiliki harga hanya Rp. 192.600.

Fashion raisa © 2018 brilio.net