Brilio.net - Penampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang selalu menarik perhatian. Dalam setiap kesempatan, ia selalu mengenakan pakaian senada dari ujung kaki hingga ujung rambut. Selain itu gayanya yang simpel dan anggun membuat banyak orang terpesona.

Namun pernahkah kamu sadar, dalam setiap penampilannya saat membawa tas, istri Pangeran William ini selalu memegang di tangan kirinya? Ya, baik tas clutch ataupun dompet ia selalu memegang di tangan kiri meskipun ia tidak kidal.

Cara memegang tas kate middleton © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kensingtonroyal

Dilansir brilio.net dari Hello Magazine, Jumat (14/8) menurut ahli kerajaan, Myka Meier, ada penjelasan sederhana di baliknya. Menurutnya kebiasaan membawa tas di tangan kiri berkaitan dengan salam.

Loading...

Saat menghadiri banyak acara yang dia lakukan sebagai seorang bangsawan, Kate Middleton menjaga keamanan barang-barangnya terselip di tangan kirinya sehingga dia bisa menjaga tangan kanannya bebas untuk menyapa dan berjabat tangan dengan tamu.

Kebiasaan ini pun tak hanya Kate saja, tapi semua bangsawan melakukan hak yang sama. Saat memasuki ruangan atau acara, tas dipegang di tangan kiri sehingga tangan kanan tetap terbuka untuk bertemu, menyapa, dan berjabat tangan. "Putri Diana dan Pangeran Charles juga melakukan ini!” ujar Myka.

Selain itu, tak hanya cara memegang tas saja tapi pakaian yang dikenakan oleh Duchess ini juga mencerminkan manisnya simbol kepositifan. Terlihat Kate selalu mengenakan pakaian dengan warna-warna pelangi yang anggun dan memesona.