Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini nama Deddy Corbuzier cukup sering menjadi sorotan publik. Beberapa hari lalu, dalam akun Instagram pribadi dan YouTubenya, Deddy mengunggah sebuah video di mana ia membahas tentang artis-artis yang memiliki program acara TV yang disebutnya alay.

 

ALAY MAKIN BANYAK.. NOW ON YOUTUBE CHECK PROFILE FOR LINK

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Pernyataannya dalam video tersebut ternyata menuai pro-kontra dari kalangan selebriti. Terlebih dalam video tersebut pria 41 tahun ini tak menyebutkan nama dan acara apa yang ia maksud, sehingga banyak selebriti dan masyarakat yang menduga-duga.

Sementara itu, Anji menjadi salah satu seleb yang setuju atas pernyataan Deddy. Menurutnya selama ini dirinya hanya sungkan untuk berbicara mengenai artis-artis alay di televisi, namun kehadiran Deddy mendorongnya untuk bersuara dengan hal serupa.

Anji tak takut dibenci © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji


"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," tulis Anji dalam Insta Story-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/3).

Rasa ketidakenakan itulah yang akhirnya membuat mantan vokalis band Drive itu memilih untuk bungkam selama ini. Karena menurutnya banyak artis-artis yang dimaksud alay tersebut justru ia kenal.

Anji tak takut dibenci © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji


"Lagian, sebenarnya kalaudipikir-pikir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya Artis Alay," tulisnya

"Buat Teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutup pria 38 tahun ini.

Dalam postingannya tersebut, Anji mengaku tak takut bila pernyataan ini akan membuat dirinya di benci oleh teman-teman sesama artis. Bahkan suami Wina Natalia ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan suara kepada Komisi Penyiaran Indonesia mengenai tindakan yang seharusnya dilakukan untuk acara-acara televisi yang alay.