Brilio.net - Kehidupan penyanyi cantik Ashanty memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Namanya sering disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang hidup mewah dan sosialita karena memiliki segudang bisnis yang ia bangun bersama anak, suaminya.

Belakangan ini dalam media sosialnya, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini tengah disibukkan dengan promosi-promosi beberapa produk bisnisnya dan kegiatannya selama manggung.

Namun dalam beberapa unggahannya tersebut, Ashanty cukup sering mendapat kritik dari warganet terkait busananya yang dianggap terlalu ketat. Terlebih warganet menilai pakaian yang digunakannya wanita 33 tahun ini sangat menunjukkan lekuk tubuhnya.

Akibatnya banyak yang menyayangkan hal tersebut dan mendoakan Ashanty agar segera berhijrah.

"Bunda ashanti sdh wktunya mmberi cntooh yg baik utk ank2nya dng mnutup aurat bgi ank perempuan apalgi sdh dewasa ksian anang hermansyah akn trsereret k dlm neraka krn aurat kalian...," nasihat dari @rachmawaty_razak.

Loading...

Dari pada penasaran berikut lima postingan Ashanty yang dikritik warganet karena pakaiannya, seperti dirangkum brilio.net dari akun @ashanty_ash, Selasa (13/3).

1. Saat Ashanty mempromosikan salah satu produk pelangsingnya, Ashanty dinilai terlalu menunjukkan lekuk tubuhnya.

lekuk tubuh © 2018 brilio.net

2. Hmm, dapat nasihat dari warganet nih.

lekuk tubuh © 2018 brilio.net

3. Ashanty memang cukup mudah menurunkan berat badannya setelah melahirkan, namun banyak yang menyayangkan bajunya yang terlalu ketat.

lekuk tubuh © 2018 brilio.net

4. Ternyata warganet mendoakan agar Ashanty agar segera berhijrah dan dapat berhijab lho.

lekuk tubuh © 2018 brilio.net

5. Ashanty memang cukup jarang tampil dengan bajunya seksi, namun pakaiannya sering menjadi sorotan.

lekuk tubuh © 2018 brilio.net