Brilio.net - Sebagai aktris tentu selalu ingin mencoba berbagai peran untuk melihat kemampuannya dalam berakting. Seperti halnya dengan Salshabilla Adriani yang untuk pertama kalinya terlibat dalam film horor. Film garapan sutradara Findo Purwono ini bercerita soal permainan klasik berbau mistik Papan Ouija yang merupakan media pemanggil roh dari dunia ghoib.

Keisengan sekumpulan remaja yang melalui hari liburannya menjadi awal ketegangan alur cerita dalam film ini. Di mana beberapa bagian dari ketegangan film Ghost ini menampilkan jelmaan setan yang menganggu kehidupan mereka.

Peran Salsha sebagai Angel di film ini memang memang menjadi tantangan tersendiri mengingat dirinya selama ini selalu terlibat di film drama romantis. Nah, berikut 5 pengalaman Salshabilla Adriani di film Ghost yang akan tayang pada 25 Januari 2018 mendatang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (22/1).

1. Pertama kali terjun ke film horor sebagai pemeran utama

Ghost © 2018 brilio.net

"Awalnya aku emang nggak mau ambil film horor karena aku takut tapi ya aku mikir kenapa aku nggak keluar dari zona nyaman aku," katanya usai media screening film Ghost di XXI Epicentrum.

2. Kesulitan dalam beradegan kesurupan

Ghost © 2018 brilio.net

Di film ini, perempuan keturunan Sumatera Barat ini mengaku kesulitan ketika beradegan kesurupan. "Adegan kesurupan itu bikin aku bingung banget. Aku kan nggak pernah kesurupan jadi bingung," jelasnya.

3. Adegan digantung bikin dirinya panik

Ghost © 2018 brilio.net

Salah satu adegan yang menurutnya membuat panik adalah ketika scene digantung karena ia benar-benar di gantung.

4. Banyak pengalaman horor selama di lokasi syuting

Ghost © 2018 brilio.net

Meski dirinya tidak mengalami langsung pengalaman seram, tapi selama di lokasi syuting banyak kejadian aneh. "Tiba-tiba lampu dan kamera mati dan saat lagi foto beberapa foto ada mukanya berubah," ucapnya.

5. Sempat dibuka mata batinnya

Ghost © 2018 brilio.net

Salsha mengaku sempat dibuka mata batinnya. Namun ia tak melihat langsung bentuk hantu hanya saja bisa merasakan keberadaan mereka. "Cuma lebih peka dengan keberadaan mereka aja. Misalnya waktu itu aku ngerasa ada yang jalan di tangga dan benar. Jadi orang yang ngebuka mata batin aku juga menggambar sosok di tangga itu dan memang benar ada," paparnya.