Brilio.net - Jika ditanya sinetron apa sih yang paling fenomenal di Indonesia? Pasti semua setuju dong jika kita menyebut Cinta Fitri? Yap sinetron yang dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini sukses menghipnotis puluhan ribu penonton. Episodenya saja sampai ribuan, wuih...

Meski begitu kesuksesan sinetron ini tak terlepas dari kerja keras para pemainnya yang keren abis. Salah satunya adalah Anbo Ontocheno yang berperan sebagai Yuga, anak dari Norman.

Tingkahnya yang banyak tahu dan lucu membuatnya begitu melekat di hati para wanita. Nah lama tak terdengar kabarnya, Anbo sekarang udah gede lho. Jadi makin ganteng banget. Doi sekarang juga masih berkarier di dunia akting kok, salah satu film terbarunya adalah Hijab in Love. Mau tahu wajah Anbo sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini:

1. Nih waktu masih kecil. lucu kan?

Loading...

yuga anbo © 2016 brilio.net

2. Bareng sama papa Norman di Cinta Fitri.

yuga anbo © 2016 brilio.net

3. Coba tebak Anbo yang mana?

yuga anbo © 2016 brilio.net

4. Sekarang gedenya gini nih, keren ya?

yuga anbo © 2016 brilio.net

5. Kumis tipis-tipisnya bikin pangling.

yuga anbo © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk melihat foto-foto sudah gede lainnya. Bakal terkejut.-