Brilio.net - Generasi 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan film Boboho. Film komedi yang berasal dari Taiwan ini terdiri dari beberapa genre dan kisah. Salah satunya adalah King of Comic yang rilis pada tahun 1996 silam.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang dituntut menikah lantaran sang ayah yang merupakan bos besar kaya raya sudah tua dan sakit-sakitan. Namun pria yang menyukai komik tersebut menolak sampai ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang merupakan tetangganya dan kemudian menaruh hati pada wanita tersebut.

Di satu waktu, pria penyuka komik tersebut bertemu dengan seorang anak bertubuh tambun yang merupakan anak kepala suku. Pria tersebut lantas meminta bantuan pada anak tersebut untuk berpura-pura sebagai anaknya untuk menipu sang ayah kalau dia sudah memiliki anak agar tidak dipaksa menikah lagi.

Dengan plot twist yang mengejutkan, anak yang ia temukan tersebut ternyata putra dari wanita yang ia sukai yang telah menghilang sesaat setelah dilahirkan. Dari sinilah berbagai aksi lucu dilakukan si pemuda yang dibantu Boboho untuk memikat hati si wanita cantik itu.

Pemuda tampan penyuka komik tersebut diperankan oleh Nicky Wu. Puluhan tahun berlalu, Nicky Wu kini sudah jarang terdengar kabarnya. Dirinya pun diketahui telah menikah dengan sesama selebritas Mandarin, Liu Shishi.

Penasaran gimana kabar terbaru si pemuda tampan penyuka komik di film Boboho ini? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/5)