Hal ini membuat Aldila Jelita turut bahagia. Dalam unggahannya, Dila, sapaannya membagikan momen kala mengajak sang suami menyantap makanan di warung soto mie Bogor. Rupanya, Indra Bekti sudah menginginkan menyantap makanan kesukaannya tersebut.

indra bekti makan di warung soto sama istri © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra," terangnya.

Kendati sudah berani jajan di warung makan, Dila selalu mengecek makanan yang dikonsumsi sang suami. Dila mengaku mengurangi perasa pada soto mie tersebut agar Indra Bekti bisa menikmati makanannya.

"Walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya. Yang penting ayah happy!! Bismillah," imbuh Dila.

Tak hanya membagikan momen saat menyantap soto, sang istri juga membagikan beberapa video yang memperlihatkan Indra Bekti tengah menjalani terapi di salah satu klinik. Dalam video tersebut, tampak Indra Bekti juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ALDILA JELITA (@dhila_bekti)

 

Unggahan Dila pun mendapatkan respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku senang melihat kondisi Indra Bekti yang kian membaik, pasca operasi beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah semangat trs buat kak indra," ucap @mama.nisa123

"Masya Allaaah Bektiii Alhamdulilah sudah semakin maju kesehatannya , tetap semangat terus yaaah Bekti sayaang," ungkap Chintami Atmanegara.

"Matanya udah mulai fokus. Semangat masbek!!! Comeback strongerrr," tambah @janahadya.