Niat rujuk dengan Aldila Jelita ini juga disambut baik oleh keluarganya. Namun, Bekti belum mengetahui apakah keluarga Aldila mendukung keinginannya untuk membina rumah tangga kembali dengan mantan istri.

"Kalau dari keluarga aku positif ya, tinggal menunggu kabar dari keluarga Dila. Karena Dila juga harus membuka komunikasi ke keluarganya," kata Bekti.

indra bekti akan rujuk dengan aldila jelita © Instagram/@dhila_bekti

foto: Instagram/@dhila_bekti

Indra Bekti rupanya sudah menyampaikan maksud baiknya kepada ayah Aldila. Mantan mertua Bekti tersebut memberikan lampu hijau. Namun, ibunda Aldila Jelita masih belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

"Mohon maaf, ibu sama bapaknya Dila juga berpisah kan. Untuk bapaknya kita sudah komunikasi, insya Allah disetujui kalau memang mau ada rujuk. Aku belum dapat kabar dari ibunya Dila seperti apa," ungkap Bekti.

Indra Bekti menyebut dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik jika Tuhan mempersatukannya kembali dengan Aldila. Ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Pasalnya, Aldila merupakan wanita yang diinginkannya untuk menjalani hari-hari tua.

"Mudah-mudahan Allah kasih jalan dan didukung juga sama temen-temen semua, untuk menjalani kehidupan rumah tangga yang kedua lah. Mudah-mudahan ini yang terakhir sampai maut memisahkan kita," pungkas Indra Bekti.