Brilio.net - Imel Putri merupakan salah satu pesinetron yang cukup hits di era 2000-an. Dia terkenal lewat sinetron kolosal. Meski sudah tidak lagi membintangi sinetron, dia tetap membuat penggemarnya berdecak kagum lantaran pesonanya tak luntur. Perempuan berusia 33 tahun ini lebih fokus menjadi seorang desainer.

Baru-baru ini penampilan Imel menarik perhatian publik usai mengunggah potret bareng Citra Kirana. Seperti yang diketahui, penampilan dua artis cantik ini kerap menuai perhatian, lantaran paras mereka disebut mirip. Kini berada di satu frame, jelas membuat orang semakin terpana.

Imel Putri unggah momen bareng Citra Kirana Instagram

foto: Instagram/@imelpc

"Cheers Thank u oma sayang fotonya @aldiphotoofficial ," tulis Imel Putri pada unggahannya.

Dalam potret itu, Imel yang berada di suatu event, tampak bersama Citra Kirana, Icha Annisa Faradila dan Vira Tandia. Keempat wanita ini tampak begitu cantik dengan gaya dan stylenya masing-masing. Namun yang menyedot perhatian publik adalah penampilannya bersama Citra Kirana.

Imel Putri unggah momen bareng Citra Kirana Instagram

foto: Instagram/@imelpc

"Mirip bngt teh @imelpc dan ka @citraciki ," kata @imel_temmy.

"Coba dech kak Imel pakek hijab kayak CIKipasti mirip banget," ungkap @utarisharma.

"Masya Allah si kembar @citraciki dan @imelpc berasa liat anak kembar Poto bareng.. hihihihi," timpal @retno_cabbi91.

Imel Putri unggah momen bareng Citra Kirana Instagram

foto: Instagram/@imelpc

Pada 2020, potret mantan istri Sirajuddin Mahmud ini disorot lantaran parasnya begitu mirip dengan Citra Kirana. Gaya hijab dan senyuman Imel disebut benar-benar mirip Ciki, sapaan akrab Citra Kirana.

Sebagai informasi, pasca bercerai dari Sirajuddin 2018, Imel semakin fokus pada kariernya serta mencurahkan perhatiannya pada sang buah hati, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Sebelumnya sempat dikabarkan Imel Putri memiliki hubungan buruk dengan Zaskia Gotik. Namun hal itu ditepis, Imel merasa hubungannya dengan penyanyi dangdut itu baik-baik saja, meski kini dia menjadi ibu sambung untuk anaknya.

Pada 2019, dikatakan Imel pernah membuatkan gaun untuk Zaskia. Kemudian gaun rancangan Imel itu dikenakan Zaskia pada 2020.

(brl/guf)

(brl/guf)