Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor laga Genta Buana, Reiner Manopo yang baru saja melepas masa lajangnya. Reiner baru-baru ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Adisty Juniar pada Minggu (22/1) lalu.

Momen kebahagiaan Reiner pun disaksikan oleh rekan sesama artis Genta Buana, seperti Afdhal Yusman, Penty, Revi Mariska, dan lainnya yang ramai-ramai menghadiri pernikahan Reiner. Namun sayangnya, keberadaan Imel Putri tampak menjadi sorotan, lantaran ia tak hadir di pernikahan Reiner dan memilih liburan bersama anak perempuannya ke Korea Selatan.

Imel Putri dan Reiner memang selama ini sering dijodoh-jodohkan dengan netizen. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Reiner memang sempat dikabarkan dekat dengan Imel Putri. Kedekatannya ini juga sempat menjadi sorotan publik, bahkan mereka juga kerap berkolaborasi bersama saat membuat foto dan konten YouTube bersama.

Usut punya usut liburan ke luar negeri, ternyata Imel Putri memiliki alasan lain mengapa tak hadir di pernikahan Reiner Manopo. Berawal dari salah satu followers Instagram Imel yang memberikan pertanyaan lewat kolom Q&A, perihal Imel yang absen ke acara pernikahan Reiner.

Imel Putri mengungkapkan rasa kekecewaannya dengan sikap Reiner yang tak mengundangnya di momen spesialnya itu. Imel pun memberikan jawaban yang justru membuat kaget para penggemarnya. Lewat unggahan ulang di TikTok, Imel PC menjawab alasan mengapa dirinya tak hadir di pernikahan Reiner.

"Ka Imel datang nggak ke pernikahan ka Reiner Manopo," tanya followers Instagram, dikutip brilio.net dari TikTok @muslimah_beauty_shop, Selasa (24/1).

Merasa kesal, Imel pun menjawab jika ia baru mengetahui pernikahan Reiner Manopo dari status dan postingan orang lain.

"Boro-boro mau datang, diundang aja nggak, itu aja udah liat statusnya orang. Okelah kita mundur teratur aja, bye," jawab Imel Putri.

Imel PC absen di pernikahan Reiner Manopo © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@imelpc

Tak hanya membahas terkait dirinya yang tak diundang di pernikahan Reiner. Imel Putri pun membeberkan projectnya yang hendak bermain web series dengan Reiner. Namun, karena Reiner Manopo tengah melangsungkan pernikahan sehingga syuting web seriesnya tertunda.

Kesuksesan mantan pasangan duet di Genta Buana tampaknya chemistry Reiner dan Imel Putri masih terasa hingga sekarang. Pasca Imel menyandang status janda usai bercerai dengan Sirajuddin Mahmud, wanita 34 tahun itu sempat dijodoh-jodohkan dengan Reiner Manopo.

Dari unggahan video TikTok itupun menghebohkan jagat media sosial. Tak sedikit warganet yang terkejut dengan pengakuan Imel dan memberikan komentarnya. Namun, ada beberapa warganet yang menyebutkan jika pengakuan tersebut merupakan video lama Imel Putri.

"Lahh pantas nggak muncul," tulis akun @arhanmalikahmad

"Padahal paling dekat lo sama kak Imel," komentar akun @miumiuponorogo

"harusnya di undang lah biar pun ga jodoh," komentar akun @khanza_shalimah

"Mungkin Reineer jaga hati pasangannya, karena Imel selalu di jodoh-jodohkan sama Reiner," tulis akun @indukanakbumi

"Orangnya aja lagi liburan ke Korea sama anaknya gimana ceritanya bisa dateng," tulis akun @meilinda134