Brilio.net - Media sosial khususnya Instagram tampaknya selalu berhasil menghadirkan tren-tren baru. Mulai dari challenge hingga tren FaceApp atau perubahan wajah pada penggunanya. Keseruan ini ternyata juga dirasakan oleh selebriti, termasuk artis senior Roy Marten.

Tak mau ketinggalan, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, ayah dari Gading Marten itu mengunggah wajahnya sebelum dan sesudah memakai FaceApp. Menariknya, foto yang digunakannya Roy justru foto ketika dirinya masih muda.

Roy Marten FaceApp © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@roymarten5213

"foto jadul hidup adalah masa muda masa muda adalah kebahagiaan," tulis Roy seperti dikutip brilio.net rangkum dari akun Instagram-nya, Senin (25/1).

Loading...

Dalam unggahannya tersebut, Roy terlihat menunjukkan salah satu foto lawasnya. Aktor 68 tahun ini masih khas dengan kumis dan rambut tebalnya kala itu. Namun setelah menggunakan FaceApp perubahan jadi wanita, Roy tampak mempunyai rambut panjang dan sedikit mengembang.

Roy Marten FaceApp © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@roymarten5213

Bukan hanya sekali, dalam unggahan berikutnya Roy kembali memperlihatkan perubahan wajahnya beberapa tahun mendatang. Ia menyandingkan foto masa mudanya pada 2004 silam dan penampilannya 2030 mendatang.

Tentunya, penampilan Roy sangat berbeda dari sebelumnya. Suami dari Anna Maria itu tampil dengan jenggot dan berewoknya yang sudah berwarna putih serta kacamata.

Tak berselang lama, unggahan kemudian Roy menuai beragam reaksi warganet. Ternyata banyak warganet yang memuji paras Roy awet muda dan nggak banyak berubah meski pakai FaceApp sekalipun. Setuju nggak nih?

"Dasarnya ganteng ya om. tetep aja ganteng walo sdh tua...om itu idola almarhum mama saya loh," komen @dian_daniel03.

"Makin tua makin ganteng dgn brewoknya. Apapun nantinya tetap besyukur. GBU," ujar @anitaisnainipurba.

"Cantik juga si Papah kalo jadi cewe," tutur @sarahamaliaaa___.

"mirip tante ana maria hahah," sambung @shantyboediono.