Brilio.net - Lahir dari orang tua yang sudah terkenal, tentu membuat sederet anak artis Bollywood ini kerap disorot publik. Bahkan sejak kecil kehidupan mereka sudah begitu akrab dengan kamera, karena ke mana pun mereka pergi selalu ada saja yang mengambil momen tersebut.

Alhasil paras cantik dan rupawan anak artis Bollywood ini pun menjadi perbincangan publik. Beranjak dewasa, membuat mereka dilirik oleh banyak produser ternama Bollywood untuk bisa tampil di film-film garapan mereka.

Tidak hanya bermodalkan paras saja, namun ternyata mereka benar-benar menuruni bakat akting orang tuanya. Beberapa di antara anak artis ini pun sudah masuk dalam daftar artis muda top Bollywood.

Di tengah ketenaran mereka, menarik jika menilik kembali bagaimana penampilan mereka terdahulu sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/11).

1. Sara Ali Khan

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: inuth.com & Instagram/@saraalikhan95

Sara Ali Khan merupakan putri aktor ternama, Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh. Sama dengan sang ayah, Sara memiliki bakat akting yang memukau, hal ini ditunjukkan lewat aktingnya dalam film Love Aaj Kal.

Sekadar informasi, Sara dulu pernah memiliki kelebihan berat badan. Sehingga membuat terlihat lebih tembam. Namun perempuan berusia 26 tahun ini bisa merubahnya dengan cepat. Lihat saja sekarang penampilannya begitu langsing dan memukau.

2. Janhvi Kapoor

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com & Instagram/@janhvikapoor

Putri mendiang Sridevi, Janhvi Kapoor sukses di dunia perfilman Bollywood. Banyak yang memprediksi bahwa dia bisa menggantikan sosok ibunya di dunia akting.

Sejak dulu, paras manisnya memang terlihat begitu memukau. Namun kini penampilannya jauh lebih memukau. banyak orang menilai, Janhvi mengubah beberapa bentuk wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Hal ini terlihat jelas di bagian hidungnya.

3. Ananya Panday

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: jibeop.com & Instagram/@ananyapanday

Ananya Panday merupakan anak dari aktor ternama era 90-an, Chunky Panday. Ananya menuruni bakat dari ayahnya, dia sangat mencintai seni dan tertarik pada dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya, yakni Pati Patni Aur dan Student of the Year 2.

Paras manis Ananya Panday memang sudah menjadi sorotan sejak dia masih kecil. Beranjak dewasa, penampilannya pun kian memikat.

4. Shanaya Kapoor

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: thestorypedia.com & Instagram/@shanayakapoor02

Anak dari aktor Sanjay Kapoor ini berprofesi sebagai model. Menurut informasi dari timesofindia.indiatimes.com, Shanaya tengah dalam proses debut aktingnya, yang disutradarai Karan Johar. Banyak orang yang menanti-nanti debut perempuan cantik satu ini.

5. Sonakshi Sinha

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: timesnownews.com & Instagram/@aslisona

Putri dari aktris ternama Poonam Sinha, Sonakshi Sinha tak hanya mirip dengan ibunya. Namun dia juga mewarisi bakat akting sang ibu. Tidak hanya itu, penampilan Sonakshi sukses menarik perhatia banyak orang.

Seperti yang diketahui perempuan berusia 34 tahun ini pernah memiliki badan gemuk. Namun tidak butuh waktu lama, Sonakshi sudah berhasil tampil lansing.

6. Suhana Khan

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: indiaforums.com & Instagram/@suhanakhan2

Putri sematawayang, Shah Rukh Khan ini mewarisi paras yang sangat manis dari kedua orang tuanya. Sekilas dia sangat mirip dengan ibunya, Gauri. Namun jika diperhatikan, wajah manis dan menawan sang ayah juga ada pada dirinya.

Diketahui, Suhana Khan memiliki bakat akting seperti SRK. Hal ini dibuktikan lewat aktingnya di film pendek berjudul The Grey Part of the Blue.

7. Aaliyah Kashyap

potret dulu dan kini 7 anak artis Bollywood Berbagai sumber

foto: Istimewa & Instagram/@aaliyahkashyap

Aaliyah Kashyap merupakan anak dari sutradara ternama Bollywood, Anurag Kashyap. Aaliyah tampaknya tertarik pada dunia akting, namun sekarang ini dia masih disibukkan dengan dunia modeling. Memiliki paras begitu manis, Aaliyah di kabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain film.