Brilio.net - Aktor Iko Uwais belakangan ini kembali membuat harum nama Indonesia di kancah internasional. Pasalnya, suami dari penyanyi Audy Item ini memang baru saja merampungkan film Hollywood terbarunya Mile 22 bersama aktor ternama lainnya.

Iko Uwais bersama aktor kenamaan seperti Mark Walhberg, Peter Berg, Lauren Cohan, Ronda Rousey, CL eks 2NE1 dan masih banyak lainnya. Para pemeran Mile 22 ini hadir dalam premier film tersebut. FIlm Mile 22 ini rencananya akan tayang pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Namun ada yang menarik dari acara after party premier kemarin. Iko terlihat mengunggah foto dirinya bersama Peter Berg dan si cantik CL eks 2NE1. Ya, siapa yang tak kenal dengan eks member girlband kenamaan 2NE1.

Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @iko.uwais, Senin (13/8).

iko uwais cl mile 22  © 2018 brilio.net

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (12/8) itu, tampak Iko dan Peter Berg mengapit idol K-Pop bernama Lee Chae-rin. Iko juga mengungkapkan kalau foto tersebut merupakan foto-foto kebersamaan para pemain dan kru film Mile 22 di after premiere party mereka yang berlokasi di Los Angeles.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia sendiri sudah masuk Korean Wave. CL sendiri memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Foto Iko Uwais bersama CL ini tentu saja membuat para penggemar histeris.

"Cuma ada dua yg bikin kita cinta krn kita bangga... timnas dan IKO!!!!" Gading Martin turut memberikan komentar.

"@chaelincl can't wait to watch you & iko, asianz rules...," kata akun @firza_sama.

"@chaelincl yass Queen, can't wait to see you and Mr Iko," kata akun @chaerya08.

"Queen and King Asian @chaelincl @iko.uwais," kata akun @marya_lalo.

"yes Iko uwais and CL in one frame. Cant wait to see the movie," kata akun @arrrrr04.

"yeahh!!!! amazing Asians represent!!!! love you guys! @chaelincl @iko.uwais," kata akun @heyjudyjudes.

"Aduhh aktor kita bareng @chaelincl," kata akun @andiastrian.