Brilio.net - Hari ulang tahun jadi momen yang spesial. Biasanya dalam menyambut momen ini, keluarga dan teman terdekat akan memberikan kejutan berupa perayaan meriah. Kebahagiaan pun makin terasa dengan berbagai kado yang diberikan.

Belum lama ini, Hana Hanifah turut merayakan ulang tahun sang ibunda. Di momen tersebut, Hana Hanifah memberikan hadiah untuk sang ibu, Bunda Yani. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (30/19), aktris yang sering main FTV ini menghadiahkan uang senilai Rp 1 miliar.

Melakukan perayaan ulang tahun di kawasan Bogor, Hana menyebut hadiah tersebut tidak sebanding dengan pengorbanan dan kasih sayang yang diberikan oleh ibundanya. Sebab, sosoknya begitu berjasa dalam perjalanan karier Hana selama ini.

pemeran ftv hana hanifah beri kado uang Rp 1 miliar © berbagai sumber

foto: liputan6.com

"Senang rasanya dapat memberikan hadiah yang istimewa di hari yang istimewa kepada bunda. Hadiah ini menurut aku tidak seberapa dibanding dengan pengorbanan bunda untuk merawat aku sejak kecil. Bunda yang selama ini memberikan support di saat aku terpuruk, dia juga yang memberikan dorongan semangat atas karier aku," tuturnya.

Lebih lanjut, pemeran FTV ini sempat merasa bingung mengenai hadiah yang akan diberikan untuk sang ibunda yang berulang tahun tepat di perayaan Hari Ibu. Pada awalnya ia ingin mengajak jalan-jalan, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, ia pun urung melakukannya.

pemeran ftv hana hanifah beri kado uang Rp 1 miliar © berbagai sumber

foto: Instagram/@hanaaaast

"Aku bingung aja mau memberikan kado apa untuk bunda karena ulang tahunnya juga berdekatan dengan Hari Ibu. Perhiasan sepertinya bunda sudah punya, mau di ajak jalan-jalan situasinya masih pandemi Covid-19 akhirnya uang. Aku berpikir dengan uang itu Bunda bisa beli sesuatu yang dia inginkan," tambahnya.

Meski begitu, wanita yang juga dikenal sebagai selebgram ini berjanji akan mengajak sang ibunda untuk berjalan-jalan. Hal ini jadi salah satu bentuk baktinya kepada orang tua.

"Jika situasi pendemi ini sudah aman aku ingin mengajak Bunda untuk jalan-jalan baik tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Inikan sudah kewajiban kita sebagai anak untuk menyenangkan orang tua terutama bunda," pungkasnya.

(brl/lea)