Brilio.net - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah berhenti jadi perbincangan. Segala gerak-geriknya, nggak terkecuali mengenai kisah asmaranya pun terus jadi sorotan warganet. Seperti yang diketahui, saat ini Ayu Ting Ting tengah dekat dengan pria bernama Adit Jayusman.

Kabar kedekatan mereka pertama kali tersiar dari unggahan ibu Ayu, Umi Kalsum. Seolah membenarkan hubungan asmaranya dengan Adit, Ayu Ting Ting pun sudah terang-terangan memamerkan potret mesranya dengan Adit Jayusman di feed Instagram pribadinya.

ortu Adit Jayusman © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Unggahan mesra perdana itu sukses membuat warganet gempar. Banyak yang senang akhirnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman go publik.

Baru-baru ini, ibu Ayu Ting Ting juga sudah menunjukkan bahwa keluarganya telah menjalin kedekatan dengan ayah dan ibu Adit. Juga, melalui Instagram pribadi @mom_ayting92_, Umi Kalsum dan ayah Rozak bertemu dengan dengan kedua orang tua Adit Jayusman.

ortu Adit Jayusman © Instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

"alhamdulilah y Allah ," kata Umi Kalsum dikutip brilio.net dari akun Instagram mom_ayting92_ pada Selasa (10/11).

Usut punya usut, momen ini bukanlah pertama kalinya kedua orang tua Ayu Ting Ting bertemu dengan ayah dan ibu Adit Jayusman. Sebelumnya, ibu Ayu Ting Ting kedapatan mengunggah kedekatannya dengan ayah dan ibu Adit pada Instagram storiesnya.

ortu Adit Jayusman © Instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

Melihat momen pertemuan tersebut, tak heran jika publik lantas heboh. Tak sedikit warganet yang turut senang dengan kedekatan kedua orang tua itu. Terutama dari caption yang dituliskan oleh Umi Kalsum, para penghuni Instagram menduga kalau pertemuan ini merupakan tanda hal baik akan terjadi pada Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Kemarin siapa hayo....yg bilang nggak di trima di keluarga Adit.....sukanya bikin hoax....selamat semoga cepet di halalkan....," tulis akun @soessi1970.

"Alhamdulillah mom smg lancar apa yg direncakan tuk kebahagiaan neng ayu," balas akun @tini_higurasi.

"Alhamdulillah.. titik yg sangat terang yah, semoga semua berbahagia yah ini," ujar akun @maya8077.

"Ibuuuuu dan calon besan," tutur akun @siska_d78.

"Semoga lancar sampai hari H yah ibu sehat semuanya," timpal akun @evisarispd.

(brl/lea)