Namun, kondisi demikian direspons santai oleh Aaliyah. Ia mempunyai alasan kuat tetap mempertahankan hubungan dengan adik Atta Halilintar tersebut. Menurutnya, ia tidak mungkin menjalani hubungan ini tanpa ada rasa nyaman dan kecocokan.

alasan Aaliyah bertahan dengan Thariq © berbagai sumber

foto: YouTube/The Ramlans Family

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku miliki. Nggak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," ungkap Aaliyah.

Diakui Aaliyah, jika lebih mementingkan hujatan warganet, sudah lama dirinya mundur dan meninggalkan Thariq. Akan tetapi, sahabat Aurel Hermansyah ini memilih bertahan lantaran merasa sangat cocok dengan kekasihnya itu. Ia mengatakan bahwa ia dan Thariq memiliki banyak kesamaan dan bisa saling berbagi.

"Kalau aku gak merasakan itu semua dan di-hate, mending ya sudah pergi aja dari kemarin. Kalau aku masih di sini, berarti ada sesuatu yang nyambung. Ibaratnya bisa ngobrolin soal pekerjaan, keseharian, pelajaran, politik. Itu kan menyenangkan," tandasnya.

alasan Aaliyah bertahan dengan Thariq © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Aaliyah juga mengungkapkan bahwa ia tidak masalah jika fisiknya dihina oleh netizen. Ia mengatakan bahwa itu adalah hak netizen untuk berpendapat. Namun, ia merasa kesal jika netizen menyinggung soal orang tuanya.

"Kalau soal fisik ya sudah deh terserah, maksudnya orang bebas berpendapat. Misalkan kayak, 'Oh lihat itu orang tuanya Aaliyah gini gini gini.' Kalian nggak tahu full ceritanya," tutur putri sambung Angelina Sondakh tersebut.

Aaliyah memastikan dirinya tidak bermasalah dengan siapapun, walau selalu dibanding-bandingkan dengan Fuji. Pasalnya, dia merasa tidak merusak hubungan Thariq dengan Fuji. Aaliyah memastikan semua kisah di masa lalu telah usai, dan mereka berhak melanjutkan hidup. Ia pun memilih untuk cuek dengan tudingan dengan banyak orang.

"Kalau aku personally, aku nggak ada masalah, aku kan tidak merusak atau mengambil sesuatu dari seseorang," tegasnya.