Brilio.net - Nama Kaesang Pangarep tentunya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indoneisa. Putra dari orang pertama di Indonesia pun dikenal humble. Pria kelahiran Solo ini dianggap berbeda dengan kedua kakaknya karena punya selera humor yang tinggi.

Selain itu ia juga aktif di media sosial. Akun instagramnya kini telah memiliki lebih dari 1 juta followers, hal itu membuat setiap postingan Kaesang selalu panen komentar. Baru-baru ini, Kaesang mengunggah sebuah poster yang isinya mengiklankan bisnis olahan pisang yang ia beri nama Sang Pisang. Usaha kulinernya akan melangsungkan soft opening di Game Food Center, Jalan Tubagus Suwandi, Serang.

Di poster tersebut terlihat Kaesang dengan senyum lebar sedang memegang produknya. Tapi, ada yang aneh dari postingan tersebut. Caption yang tercantum di unggahannya ini bikin kamu salah fokus.

sang pisang © 2018 brilio.net

foto: instagram/@kaesangp

Loading...

"Tau gak kalo @sangpisang2017 udah hadir di Serang dan bisa dibeli sekarang. Hape kena sita sama dosen gara-gara aplot foto ini waktu kelas" tulisnya seperti dilansir Brilio.net, Sabtu (4/8).

Menanggapi postingan tersebut, reaksi beberapa warganet ini pun kocak. Mulai dari menertawakan hingga salut dengan si dosen yang menyita handphonenya.

"Diserang sama dosenya ya @kaesangp" tulis akun @junapatria

"wkwkw tercyduk dosen... mantab boskuuu" ungkap @dasfelix1437

"Dosennya kereeeenn... Dia tau bpknya seperti apa... Coba klo presiden jaman dulu, mana berani nyita hape anak presiden" tulis @pee.tha

"Wah brani skali sang dosen bro.congratsss cabang barunya" tulis @the_nawa

"Berarti ini yg aplod dosennya @kaesangp" tulis @helenlaveniahutabarat

(mgg/tina)