Brilio.net - Gara-gara menampilkan episode pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief, program Hotman Paris Show akhirnya kena sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Program yang dipandu oleh Hotman Paris itu harus berhenti tayang sekitar 2 pekan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (5/10), meski sedih, Melaney Ricardo selaku co-host menerima sanksi itu dengan lapang dada. Beruntung istri dari Tyson James Lynch itu kini sudah punya tawaran job lain yang tak kalah menggiurkan.

melaney ricardo soal hotman paris show Istimewa

foto: Instagram/@melaney_ricardo

"Nggak apa-apa, saya punya acara lain. Itu keputusan dari atas ya, cuma sedih karena itu rezeki kita. Mungkin kalau dari pihak atas yang ditanggung sama kita dan tim ya nggak apa-apa. Orang kerja ada peraturannya, ya ikutin aja," ungkap Melaney ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Melani mengatakan bahwa kasus yang menimpa program Hotman Paris Show menjadi pelajaran berharga. Ia menambahkan, timnya akan mencoba memberi tontonan yang lebih mendidik untuk pemirsa.

"Nggak menyayangkan juga. Setiap hal yang terjadi perbaikan untuk tim juga supaya kita menjadi lebih baik. Untuk host, co-host, bintang tamu, tim kreatif. Supaya kita bisa menghadirkan acara yang lebih mendidik, menghibur," lanjut Melaney.

melaney ricardo soal hotman paris show Istimewa

foto: YouTube/Hotman Paris Show

Sebelumnya, Melaney juga sempat ikutan terlibat dalam perseteruan Niki dan Elza. Ada banyak hikmah yang disyukuri wanita berusia 38 tahun itu pasca mendapati cobaan itu. 

"Haha nggak apa-apa. Dikasih cobaan sama Tuhan banyak, tapi dikasih rezeki juga banyak, ya disyukurin aja. Ada berkat, ada tantangannya, yang penting bersyukur. Hikmahnya saya dapat acara baru di trans TV. Pokoknya bersyukur, kemaren nggak jadi dilaporin dan sekarang sama bu Elsa hubungannya baik," tutup Melaney.