Brilio.net - Masa pandemi yang melanda Indonesia sejak beberapa bulan belakangan menimbulkan kebiasaan baru di kalangan masyarakat. Punya waktu luang lebih, banyak orang yang kemudian lebih peduli dengan kesehatan. Olahraga pun jadi rutinitas wajib yang mereka jalani.

Selain olahraga di rumah, belakangan banyak orang yang punya hobi baru dengan bersepeda, tak terkecuali para selebriti. Nggak sekadar mengikuti tren, hobi baru tersebut dilakukan para selebriti demi kesehatan juga.

Ada yang memang sudah menggeluti hobi ini sejak lama, tak sedikit juga yang baru memulainya. Demi kenyamanan hobi baru ini, para selebriti nggak segan merogoh kocek jutaan hingga ratusan juta buat beli sepeda.

Sepeda mereka tentu berasal dari merek ternama dan punya kenyamanan tersendiri saat dipakai gowes. Penasaran kan, sepeda apa saja yang mereka pakai dan berapa harganya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (4/7), berikut harga sepeda 8 seleb Indonesia yang kini gemar gowes.


1. Nggak mau ketinggalan tren, Ivan Gunawan juga memulai hobi gowesnya nih. Demi memenuhi hal tersebut, Ivan Gunawan membeli sebuah sepeda semi road bike seharga Rp 40 juta. Dari tayangan salah satu videonya saat memilih sepeda, diduga Ivan meminang sepeda elektrik Polygon tipe Path E5 Gent.

foto: YouTube/Ivan Gunawan



2. Menemani rutinitas gowesnya, Nikita Mirzani menggunakan sepeda lipat yang dibelinya seharga Rp 170 juta.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17



3. Pedangdut Wika Salim juga nggak ketinggalan meramaikan jalanan dengan hobi barunya. Sepeda hitam milik Wika Salim ini harganya mencapai Rp 20 jutaan.

foto: Instagram/@wikasalim



4. Cita Citata memilih sepeda lipat Brompton warna hitam seharga Rp 20 juta lebih untuk hobi gowesnya.

foto: Instagram/@cita_citata



2 dari 2 halaman


5. Kirana Larasati makin kece saat mengendarai sepeda lipat Brompton M2L Papyrus White Red seharga Rp 35 jutaan.

foto: Instagram/@kiranalarasati



6. Pevita Pearce memilih sepeda warna pink yang kece banget. Diketahui, road bike Pevita ini bermerek Colnago yang harganya bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta.

foto: Instagram/@pevpearce



7. Ditto Percussion bak atlet sepeda profesional saat gowes menggunakan sepeda jenis road bike, Specialized S Works Shiv Triathlon seharga Rp 122 jutaan.

foto: Instagram/@dittopercussion



8. Luna Maya belakangan juga mengunggah aktivitasnya bersepeda. Dia tampak menggunakan sepeda tipe road bike. Dari unggahan fotonya, sepeda berwarna hitam yang digunakan Luna itu adalah Cervelo-R5 Series yang memiliki harga sekitar Rp 60 juta, via cervelo.com.

foto: Instagram/@lunamaya