Brilio.net - Rumah tangga Nafa Urbach sedang dilanda isu tak sedap. Belum lama ini sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan kemesraan Nikita Mirzani dengan seorang pria yang diduga suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Dalam video itu Nikita Mirzani tampak merangkul-rangkul dan kemudian memasang pose akan berciuman dengan pria bule berjambang itu. Isu retaknya rumah tangga Nafa Urbach pun menyeruak ke permukaan.

Menanggapi hal tersebut, Nafa Urbach langsung curhat panjang lebar mengenai kondisi suami dan anaknya. Lewat postingannya di media sosial, Nafa membenarkan jika hubungannya dengan Zack Lee memang dalam kondisi tidak baik.

heboh video nikita mirzani sang suami ini curhatan nafa urbach © 2016 instagram

Ia juga menyebutkan seseorang dengan inisal NM, dan mengaku telah memaafkannya. "Tapi ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain," tulis Nafa Urbach, Jumat (14/10).

Loading...

Berikut curhatan lengkap Nafa Urbach yang brilio.net kutip dari akun media sosialnya:

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all" tulis Nafa.